Lorenzo Pole Position MotoGP Misano 2015, Rossi Ketiga

0
287
views

Lorenzo Pole Position MotoGP Misano 2015, Rossi Ketiga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lorenzo Pole Position MotoGP Misano 2015, Rossi Ketiga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lorenzo Pole Position MotoGP Misano 2015, Rossi Ketiga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lorenzo Pole Position MotoGP Misano 2015, Rossi Ketiga :

Lorenzo Pole Position GP Misano 2015

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano San Marino Italia 2015. Jorge Lorenzo Pole Position. Marquez Kedua. Rossi Ketiga.

MotoGP Update — Setelah mendominasi sesi latihan bebas dengan menjadi rider tercepat, Jorge Lorenzo juga menjadi pebalap tercepat di sesi kualifikasi sehingga meraih pole position dalam race MotoGP Misano San Marino Italia Minggu (13/9/2015).

Dalam sesi Kualifikasi MotoGP Misano 2015, Lorenzo unggul atas Marc Marquez di posis kedua dan Valentino Rossi menempati posisi tiga.

Posisi berikutnya ditempati Dani Pedrosa, Pirro, Smith, Iannone, Dovizioso, Petrucci, A. Espargaro, Crutchlow, dan P. Espargaro. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lorenzo Pole Position MotoGP Misano 2015, Rossi Ketiga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lorenzo Pole Position MotoGP Misano 2015, Rossi Ketiga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here