Louis Van Gaal Keluhkan Motivasi Para Pemain MU

0
174
views

Louis Van Gaal Keluhkan Motivasi Para Pemain MU Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Louis Van Gaal Keluhkan Motivasi Para Pemain MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca info menarik ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi penjelasan yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam info sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Louis Van Gaal Keluhkan Motivasi Para Pemain MU :

Louis van Gaal Manchester United sad

Louis van Gaal sangat menyayangkan kekalahan Manchester United dari Everton, Minggu malam tadi, di hadapan publik Goodison Park.
Kurangnya motivasi dari para pemain dituding Van Gaal sebagai biang terjadinya 3 gol tanpa balas bersarang di gawang David de Gea.

Praktis dengan hasil ini, Setan Merah, akan semakin sulit untuk bersaing dengan Arsenal dan ManCity dalam perburuan posisi runner-up Premier League musim ini.

“Ini adalah pertandingan pertama kami di mana tim lawan menunjukkan semangat luar biasa dan daya juang lebih dari kita,” ujar Van Gaal kepada Soccerway .

James McCarthy, John Stones dan Kevin Mirallas terlihat begitu mudah menyarangkan gol yang mengantarkan United tersandung dan merupakan kekalahan beruntun pertama kalinya di bawah pelatih asal Belanda tersebut.

“Saya, Ryan Giggs dan Stuivenberg (asisten pelatih MU) sudah merasakan hal ini sebelumnya, karena ketika sesi pemanasan ada sesuatu yang tidak seperti biasa. Energi, motivasi dan agresifitas kami tidak setinggi lawan,” ungkap Van Gaal tentang apa yang terjadi pada timnya sebelum pertandingan.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Ulasan lengkap yang berjudul Louis Van Gaal Keluhkan Motivasi Para Pemain MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Louis Van Gaal Keluhkan Motivasi Para Pemain MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here