Louis van Gaal Kritik Fans Manchester United

0
196
views

Louis van Gaal Kritik Fans Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Louis van Gaal Kritik Fans Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Louis van Gaal Kritik Fans Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Louis van Gaal Kritik Fans Manchester United :
Bola Liga

Louis van Gaal Kritik Fans Manchester United

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengkritik para pendukung The Red Devils. Ia mengatakan bahwa seharusnya para pendukung klub menyemangati para pemain, bukan malah mengejeknya.

Manchester United diejek dengan kalimat dan teriakan “Serang, serang, serang” saat laga menghadapi CSKA Moscow, Rabu (4/11) dini hari WIB. teriakan itu terdengar sesaat sebelum Wayne Rooney mencetak satu-satunya gol pada laga itu.

Louis van Gaal telah mengkritik fans The Red Devils terkait teriakan tersebut. Ia mengatakan bahwa seharusnya para fans mendukung tim apapun yang terjadi di lapangan.

“Kritik dari fans tidak pernah adil karena Anda tidak bisa mengkritik para fans. Kami harus bermain untuk para fans, tapi mereka harus berlaku adil dan memahami permainan kami dan lawan kami,” ujar Van Gaal yang dilansir Sports Mole.

“Para fans harus mendukung para pemain. Jika tidak mereka membuat para pemain sulit bermain di Old Trafford. Namun hingga sekarang, para fans kami sangat fantastis.”

Van Gaal juga mengatakan bahwa banyak tekanan ketika bermain untuk Manchester United, “Ini sangat sulit bermain untuk Manchester United dengan banyaknya tekanan karena di Old Trafford, semua orang terteriak, maka itu tidak baik untuk para pemain,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Louis van Gaal Kritik Fans Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Louis van Gaal Kritik Fans Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here