Louis van Gaal: Pemain Dari Jerman Harus Terima Ballon d’Or 2014

0
183
views

Louis van Gaal: Pemain Dari Jerman Harus Terima Ballon d’Or 2014 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Louis van Gaal: Pemain Dari Jerman Harus Terima Ballon d’Or 2014 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Louis van Gaal: Pemain Dari Jerman Harus Terima Ballon d’Or 2014

Salah satu pemain Timnas Jerman yang berlaga di Piala Dunia 2014 dirasa pantas meraih Ballon d’Or 2014. Hal itu dikemukakan oleh pelatih Manchester United, Louis van Gaal, dalam situs resmi klubnya.

Bagi Van Gaal, seorang pemain yang ingin mendapat trofi Ballon d’Or harus lebih dulu meraih trofi bersama tim yang diraihnya pada tahun yang bersangkutan. Dan kali ini ia berkata bahwa para pemain Timnas Jerman sudah bisa mewujudkan syarat tersebut dan salah satu dari mereka layak menjadi pemain terbaik tahun ini.

“Saya merasa kali ini akan menjadi pertarungan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo lagi, tapi saya berkeyakinan bahwa pemain yang layak memenangkannya adalah ia yang memenangi sebuah trofi,” ungkap Van Gaal.

“Dan cara terbaik untuk membuktikannya adalah dengan memenangi Piala Dunia, jadi saya berharap pemain Jerman kali ini yang mendapatkan Ballon d’Or karena mereka layak mendapatkannya. Di Jerman, level permainan Bundesliga juga semakin meningkat dan saya merasa kali ini harus pemain Jerman yang menang.”

Dalam beberapa tahun terakhir Ballon d’Or memang dikuasai oleh Messi dan Ronaldo. Keduanya selalu masuk ke dalam daftar tiga besar dan membuat satu pemain lain seakan hanya menjadi pelengkap saja.

Kali ini, ada enam pemain Jerman yang masuk ke dalam daftar awal 23 pemain yang bisa meraih Ballon d’Or. Mereka adalah Manuel Neuer, Philipp Lahm, Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller, dan Mario Gotze.

Di sisi lain, Van Gaal sendiri masuk ke dalam daftar calon Pelatih Terbaik 2014. Yang menarik, Van Gaal justru menertawakan perihal masuknya namanya ke dalam daftar 10 besar.

“Jika kalian melihat hasil yang diraih Manchester United musim ini, sulit dipercaya bahwa saya bisa masuk ke dalam daftar itu,” ujar Van Gaal.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Louis van Gaal: Pemain Dari Jerman Harus Terima Ballon d’Or 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Louis van Gaal: Pemain Dari Jerman Harus Terima Ballon d’Or 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here