Louis Van Gaal Puji Debut Andreas Pereira

0
178
views

Louis Van Gaal Puji Debut Andreas Pereira Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Louis Van Gaal Puji Debut Andreas Pereira Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Louis Van Gaal Puji Debut Andreas Pereira :

Andreas Pereira

Duel melawan Tottenham Hotspur di pekan ke-29 Premier League 2014/15, Minggu (15/3), menjadi momen spesial buat Andreas Pereira. Laga tersebut menjadi debutnya di liga bersama Manchester United.

Pereira masuk ke lapangan pada menit ke-77 setelah menggantikan Juan Mata. Performa gelandang berusia 19 tahun itu rupanya sukses memikat perhatian sang pelatih, Louis van Gaal.

“Ketika Anda berusia 19 tahun dan berhasil masuk skuat Manchester United, itu berarti Anda memiliki talenta besar,” tutur Van Gaal.

“Saya sangat senang bisa memberikan debut Premier League untuk dia (Pereira),” imbuhnya.

United menuntaskan duel melawan Spurs dengan kemeanangan meyakinkan 3-0. Hasil tersebut menjaga peluang mereka untuk finis di empat besar.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Louis Van Gaal Puji Debut Andreas Pereira semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Louis Van Gaal Puji Debut Andreas Pereira bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here