Louis van Gaal: Saya Bermimpi Man United Menangi Duel Lawan Man City

0
135
views

Louis van Gaal: Saya Bermimpi Man United Menangi Duel Lawan Man City Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Louis van Gaal: Saya Bermimpi Man United Menangi Duel Lawan Man City Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Louis van Gaal: Saya Bermimpi Man United Menangi Duel Lawan Man City :

Louis van Gaal

Manchester United sedang dalam performa terbaik menghadapi sisa musim 2014/15. Oleh sebab itu, PelatihLouis van Gaal ingin memaksimalkan momentum ini untuk meraih kemenangan di Derbi Menchester, Minggu (12/4/2015).

Ambisi Louis van Gaal semakin berlipat karena ia gagal memberikan kemenangan pada derbi perdana November 2014. Ketika itu, Setan Merah terjungkal karena gol tunggal Sergio Aguero.

“Saya bermimpi memenangi Derbi Manchester. Semua pemain harus punya mimpi merarih kemenangan. Kemenangan akan berarti penting untuk posisi di klasemen,” kata Louis van Gaal.

“Jika bisa menang, kami akan mengamankan posisi tiga. Bulan lalu, tak ada yang membayangkan perkembangan penampilan kami. Finis di posisi tiga akan membawa kami ke Liga Champion musim depan,” ujar pelatih asal Belanda itu.

“Manchester City kehilangan banyak poin di beberapa laga terakhir. Tapi saya rasa catatan itu tidak memengaruhi penampilan mereka. Saya yakin mereka tetap berbahaya.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Louis van Gaal: Saya Bermimpi Man United Menangi Duel Lawan Man City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Louis van Gaal: Saya Bermimpi Man United Menangi Duel Lawan Man City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here