Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen

0
138
views

Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen :

Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen

Bola Liga — Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menetapkan target memuncaki klasemen Liga Inggris usai timnya menang 3-1 atas Liverpool Sabtu (12/9/2015).

“Target kami adalah menjadi yang terbaik. Sekarang kami tertinggal lima angka dari Manchester City dan kami masih mengincar posisi mereka, namun saya senang,” katanya merujuk kepada City yang kini berada di puncak klasemen seperti dikutip All Sports.

Menurut pelatih asal Belanda ini, skuad United masih harus berbenah, meski ia mengaku puas atas performa timnya sejauh ini.

“Kami mengalami banyak masalah selama periode transisi, namun saya kira kami mampu mengatasinya dengan baik,” katanya.

“Kami masuk babak kualifikasi Liga Champions. Kami sudah mengoleksi 10 poin dari lima pertandingan dan saya pikir itu rekor yang bagus. Hanya ada satu klub yang lebih baik [Man City],” kata manajer berusia 64 tahun ini dalam konferensi pers usai laga.

Van Gaal memuji penampilan para pemainnya, khususnya Daley Blind, Ander Herrera, dan Anthony Martial yang membawa MU menang 3-1 atas Liverpool. Namun, ia mengingatkan para pemain untuk terus meningkatkan penampilan.

“Saya masih ingin ada improvisasi,” katanya merujuk pada pertandingan babak pertama yang berakhir 0-0 dan tanpa ada shot on goal pun shot on target meski United menguasai jalannya laga.

Skuad United terbang ke Belanda tengah pekan ini guna menjalani babak penyisihan grup Liga Champions kontra PSV Eindhoven (16/9/2015). Setelah itu, MU akan bertandang ke markas Southampton (20/9/2015) dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris.* Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here