Low Bangga Jerman Tekuk Italia

0
74
views

Low Bangga Jerman Tekuk Italia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Low Bangga Jerman Tekuk Italia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Low Bangga Jerman Tekuk Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Low Bangga Jerman Tekuk Italia :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Pelatih Jerman, Joachim Low, menyatakan timnya berhasil membungkam kritik setelah kemenangan 4-1 dari Italia, Rabu (30/3/2016) dini hari WIB.Setelah sempat memimpin 2-0 dari Inggris, Jerman menelan kekalahan 3-2 dari tim asuhan Roy Hodgson akhir pekan kemarin. Meskipun begitu, juara Piala Dunia 2014 itu mengalahkan Italia untuk pertama kalinya setelah 21 tahun dengan skor telak 4-1.Low menyatakan senang karena anak asuhnya belum pernah bermain seapik itu melawan Italia.”Kami belum pernah mengalami hal seperti ini melawan Italia untuk waktu yang lama, tetapi kami bermain baik, bertahan baik dan menyerang baik. Itu adalah pertandingan yang bagus bagi kami,” ujarnnya seperti dikutip BT Sport.”Setelah hampir mengalahkan Inggris 2-0 dan kami kehilangan konsentrasi, hal itu memberi pelajaran untuk kami. Malam ini kami menunjukkan konsentrasi penuh di dalam pertandingan dan kedisiplinan,” tambahnya.Pencetak gol kemenangan Piala Dunia, Mario Gotze, mendapat sanjungan dari pelatih karena menjadi pemain yang performanya paling impresif bagi tuan rumah. Gotze senang dapat kembali bermain setelah dibekap cedera.”Saya pikir bagus bahwa pelatih memberi saya kesempatan untuk bermain dan saya sangat senang. Sangat penting bagi saya menikmati pertandingan ini. Saya telah melewatkan pertandingan sejak beberapa bulan karena cedera, jadi menjadi kesenangan saya untuk terlibat dalam pertandingan lagi,” ia menutup.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Low Bangga Jerman Tekuk Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Low Bangga Jerman Tekuk Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here