LPI Kota Padang 2015; SMA Semen Padang Ke Semi Final, SMP Semen Padang Kandas

0
675
views

LPI Kota Padang 2015; SMA Semen Padang Ke Semi Final, SMP Semen Padang Kandas Terbaru dari Bola Liga LPI Kota Padang 2015; SMA Semen Padang Ke Semi Final, SMP Semen Padang Kandas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul LPI Kota Padang 2015; SMA Semen Padang Ke Semi Final, SMP Semen Padang Kandas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari LPI Kota Padang 2015; SMA Semen Padang Ke Semi Final, SMP Semen Padang Kandas :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – SMA Semen Padang meraih hasil positif setelah mengalahkan SMAN 6 Padang, 4-0, dalam lanjutan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SLTA se-Kota Padang, Senin sore (19/10).

Sekolah yang bermaterikan pemain-pemain Akademi Sepak Bola Semen Padang (SPFA), terlalu tangguh bagi lawannya. Kemenangan SMA Semen Padang di babak 8 besar ini, menempatkan skuat asuhan pelatih Ivan Kurniawan bersama Asisten Robby Mariandi dan Afriyanto ke babak semi final.

Di babak pertama, SMA Semen Padang dengan starting eleven, Rendy Oscario Sroyer (penjaga gawang), Wiranto, Fathkhurahman Zaki, Bagus Ramadhan, Kurnia Ridho (Belakang), Guntur Rahman Putra, Anugrah Ramadhan Bagaskara, Wicky Shandya Putra, Bimo Andeva (Tengah), dan duet penyerang M. Verdian Inzaghi, Nurdiyan Syahputra Chaniago, lebih banyak menguasai jalannya pertandingan yang dipimpin wasit Rahmat Ilham. Namun hanya satu gol tercipta di menit 23’ lewat eksekusi tendangan pinalti Bagus Ramadhan. Skor 1-0 di babak pertama.

Babak kedua berlangsung satu menit, Nurdiyan Syahputra Chaniago langsung menggandakan keunggulan SMA Semen Padang di menit 36’. Selang empat menit, tambahan margin gol pasukan Bukit Indarung kembali tercipta. Giliran aksi kapten tim M. Verdian Inzaghi yang menjebol gawang lawan di menit 40’.

Juara bertahan LPI tahun 2014 ini semakin menemukan bentuk permainan mereka. Sebaliknya SMAN 6 semakin tertekan. Unggul 3-0, SMA Semen Padang tidak mengurangi intensitas serangan mereka. Berkali-kali peluang berbahaya tercipta di depan gawang SMAN 6. Tetapi selalu gagal akibat tidak tenangnya Nurdiyan Syahputra, M. Verdian Inzaghi maupun Bimo Andeva dalam menyelesaikan peluang. Barulah di menit ke-61’, Bimo Andeva sukses melesakan bola ke dalam jala lawan.

Sisa waktu babak kedua tidak ada lagi gol yang dihasilkan SMA Semen Padang, maupun SMAN 6. Skor bertahan 4-0 sampai bubar pertandingan.

Usai laga, pelatih Kepala SMA Semen Padang Ivan Kurniawan mengaku masih akan terus memperbaiki kekurangan timnya, terutama penyelesaian akhir di depan gawang lawan.

“Kemenangan ini membawa kita ke semi final. Namun sepanjang permainan, masih terlihat kurang tenang pemain kita dalam memaksimalkan peluang gol. Hal ini akan kita perbaiki sebelum laga semi final,” jawab Ivan Kurniawan saat ditemui Bola Liga usai laga.

Ivan menjelaskan di laga semi final nanti, SMA Semen Padang akan menghadapi pemenang antara SMAN 5 Padang kontra SMA Adabiah.

“Seperti kita ketahui pemain SMAN 5 seluruhnya adalah pemain binaan PPLP Sumbar. Jika menang melawan SMA Adabiah akan berhadapan dengan kita, SMA Semen Padang,” jelasnya.

Sementara hasil berbeda diterima SMP Semen Padang di babak 8 besar tingkat SLTP. Dua sekolah yang bernaung di salah satu yayasan milik perusahaan semen nasional, PT. Semen Padang itu gagal bergandengan tangan ke semi final kompetisi antar sekolah tingkat SLTP dan SLTA se-Kota Padang. SMP Semen Padang justru kandas ditaklukan 0-2 oleh SMPN 29.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul LPI Kota Padang 2015; SMA Semen Padang Ke Semi Final, SMP Semen Padang Kandas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update LPI Kota Padang 2015; SMA Semen Padang Ke Semi Final, SMP Semen Padang Kandas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here