Luar Biasa..Jakarta Matador FC Juara Trofeo Matador 2015

0
209
views

Luar Biasa..Jakarta Matador FC Juara Trofeo Matador 2015 Terbaru dari Bola Liga Luar Biasa..Jakarta Matador FC Juara Trofeo Matador 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luar Biasa..Jakarta Matador FC Juara Trofeo Matador 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luar Biasa..Jakarta Matador FC Juara Trofeo Matador 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Tim Jakarta Matador FC tampil sebagai juara turnamen Trofeo Matador 2015, setelah berhasil mengumpulkan nilai sempurna, dengan mengalahkan dua tim peserta lainnya, masing masinng menang 3-0 atas tim SIWO PWI Jaya dan menang  1-0 atas tim Referee United.

Usai mengalahkan tim SIWO PWI Jaya dengan skor telak 3-0, dalam pertandingan kedua yang berlangsung di lapangan timnas komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis (4/11), Tim asuhan Supriyanto kembali menerapkan pola permainan 4-2-2, dengan mudah menyerang, sekaligus mempersembahkan satu gol melalui Ferry Winarto pada menit 15, setelah menerima umpan matang Aulia. Hingga turun minum kedudukan tetap dimenangkan Klub Jakarta Matador FC.

Memasuki babak kedua, sempat Aulia mencetak gol kedua namun dianulir setelah terjadi offside. Hingga pertandingan usai dengan durasi 35 menit itu, Jakarta Matador FC tetap unggul 1-0.

Dengan kemenangan itu Jakarta Matador FC mendapatkan trophy dan hadiah sebesar Rp 5 juta. Sedangkan tim Referee menjadi runner up, dan SIWO Jaya pemegang juara Agum Cup harus puas diposisi ketiga.

Usai pertandingan, Ketua Kehormatan PSSI Agum Gumelar mengatakan, ajang ini untuk menggairahkan semangat para wasit sepakbola dan klub-klub amatir, agar mereka tidak mengalami depresi dampak dari pembekuan PSSI oleh Kemenpora.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luar Biasa..Jakarta Matador FC Juara Trofeo Matador 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luar Biasa..Jakarta Matador FC Juara Trofeo Matador 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here