Lucas Barrios, Si Macan Kumbang dari Paraguay

0
128
views

Lucas Barrios, Si Macan Kumbang dari Paraguay Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lucas Barrios, Si Macan Kumbang dari Paraguay serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lucas Barrios, Si Macan Kumbang dari Paraguay Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lucas Barrios, Si Macan Kumbang dari Paraguay :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 31 tahun yang lalu, Lucas Barrios lahir di San Fernando, Argentina. Pemilik nama lengkap Lucas Ramon Barrios Caceres ini adalah striker timnas Paraguay yang kini memperkuat klub asal Brasil, Palmeiras.

Salah satu striker hebat yang pernah dipunya Paraguay, itulah Barrios. Pemain yang pernah menjadi top skorer dunia versi IFFHS tahun 2008 ini punya julukan Si Macan Kumbang berkat kelincahannya dalam merobek pertahanan lawan.

Barrios adalah pemain yang kenyang pengalaman. Belasan klub sudah ia perkuat di sepanjang kariernya sejak debut seniornya di tahun 2002. Mengawali karier di Argentina Juniors, Barrios mengasah kemampuannya dari benua satu ke benua lainnya.

Salah satu klub besar yang pernah ia perkuat adalah klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Tiga musim memperkuat Die Borussen, Barrios mencicipi dua gelar juara Bundesliga dan satu trofi DFB Pokal. Selepas dari tanah Eropa, ia hijrah ke Benua Asia, untuk bermain bersama klub di Liga Cina, Guangzhou Evergrande.

Semusim di Negeri Tirai Bambu dan membantu merebut trofi Liga Super Cina dan Piala FA Cina, Barrios kembali ke Benua Biru. Kali ini klub Rusia Spartak Moscow yang jadi persinggahannya. Sempat dipinjamkan ke klub Prancis Montpellier, Barrios akhirnya dipinang klub Brasil Palmeiras pada awal musim 2015/2016.

Kini, delapan laga sudah ia lakoni dan empat gol sudah ia kemas untuk klub yang berbasis di Sao Paulo tersebut. Memiliki ibu yang berdarah Paraguay, Barrios diperkenankan bergabung dengan timnas Paraguay pada tahun 2010 kendati dirinya lahir dan besar di Argentina. Barrios menjadi orang Argentina keempat yang memilih bergabung dengan timnas Paraguay. Bersama timnas Paraguay, Barrios pernah dinobatkan menjadi pemain terbaik Paraguay tahun 2010.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lucas Barrios, Si Macan Kumbang dari Paraguay semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lucas Barrios, Si Macan Kumbang dari Paraguay bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here