Ludovic Sane Lebih Pilih Liverpool Ketimbang West Ham

0
145
views

Ludovic Sane Lebih Pilih Liverpool Ketimbang West Ham Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ludovic Sane Lebih Pilih Liverpool Ketimbang West Ham Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ludovic Sane Lebih Pilih Liverpool Ketimbang West Ham :

Ludovic Sane

Dikaitkan dengan West Ham United, kapten sekaligus bek Bordeaux, Ludovic Sane meredam kabar tersebut dengan mengatakan bahwa ia lebih memilih bermain bersama The Reds.

Keinginan penggawa timnas Senegal ini diungkapnya dalam wawancaranya di sebuah stasiun televisi pada Senin (2/3). Dalam kesempatan itu, Sane mengatakan: “Premier League selalu menarik perhatian saya. Terutama Liverpool.”

“Saya selalu mengatakan bahwa saya hanya ingin bermain bersama Liverpool apabila saya bermain di Premier League suatu saat nanti.”

Liverpool sendiri pernah mengirim pemandu bakatnya pada Januari tahun 2014 lalu dalam sebuah pertandingan Bordeaux. Hal ini bisa saja membuat namanya masuk ke dalam daftar beli Brendan Rodgers saat ini.

Namun Sane sepertinya harus sedikit lebih bersabar, pasalnya dalam tiga tahun terakhir, Si Merah menghabiskan dana sebesar 45 juta Pounds hanya untuk mendatangkan bek tengah. Itu termasuk 20 juta Pounds saat mendatangkan Dejan Lovren.

Bersama Bordeaux, pemain berusia 27 tahun itu telah tampil di 154 pertandingan dan menyumbangkan 6 gol.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ludovic Sane Lebih Pilih Liverpool Ketimbang West Ham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ludovic Sane Lebih Pilih Liverpool Ketimbang West Ham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here