Luis Enrique: Barcelona Pantas Dibantai Celta Vigo

0
155
views

Luis Enrique: Barcelona Pantas Dibantai Celta Vigo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Luis Enrique: Barcelona Pantas Dibantai Celta Vigo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luis Enrique: Barcelona Pantas Dibantai Celta Vigo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luis Enrique: Barcelona Pantas Dibantai Celta Vigo :
Bola Liga

Luis Enrique

Kamis (24/9/2015) dinihari WIB menjadi hari yang buruk bagi Barcelona. Tidak ada yang menyangka, sang juara bertahan dibantai Celta Vigo dengan skor 1-4 di Estadio de Balaídos pada pekan kelima La Liga musim ini.

Empat gol Celta Vigo dicetak oleh Nolito, Iago Aspas (dua gol) dan John Guidetti. Sedangkan gol balasan Los Blaugrana –julukan Barcelona– dikukuhkan oleh Neymar.

Di pertandingan itu, Celta Vigo bertahan sangat bagus. Buktinya, ada 28 tekel sukses yang menghentikan serta mengacaukan irama serangan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Usai laga, pelatih Los Blaugrana, Luis Enrique harus menelan ludah ketika dia mengakui tim yang dinakhodainya kalah kelas dari Celta Vigo. Meski tidak senang, Enrique mengucapkan selamat kepada tim yang dilatih Eduardo Berizzo.

“Saya harus mengucapkan selamat kepada mereka. Celta Vigo bermain sangat lengkap, mulai dari segi efektivitas hingga pola permainan sepak bola mereka,” puji Enrique, seperti dikutip dari Football Espana.

“Kami kalah banyak dalam duel individu. Saya tidak senang kalah 1-4. Saya akan mengevaluasi dan menganalisis gol Nolito dan Aspas yang meluncur lewat atas (kepala Marc Andre ter Stegen),” dia menambahkan.

Kekalahan tersebut memaksa Barcelona harus rela melepas puncak klasemen La Liga. Kini, mereka berada di posisi keempat dengan mengemas 12 poin. Posisi puncak klasemen diambil alih oleh Real Madrid.

“Kekalahan ini berguna untuk memberitahu kami cara untuk meraih kemenangan. Saya lebih suka ketika tim lain menang, seperti yang dilakukan Celta Vigo, bermain baik. Melawan mereka jadi salah satu pertandingan paling menarik,” pria asal Spanyol itu menutup. (Jnp/Ary)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luis Enrique: Barcelona Pantas Dibantai Celta Vigo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Enrique: Barcelona Pantas Dibantai Celta Vigo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here