Luis Enrique Istirahatkan Neymar

0
182
views

Luis Enrique Istirahatkan Neymar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luis Enrique Istirahatkan Neymar Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luis Enrique Istirahatkan Neymar :

Luis Enrique Istirahatkan Neymar

Ketika Barcelona meladeni Almeria di Camp Nou, Kamis (9/4) dini hari WIB tidak ada sosok anak ajaib dari Brasil, Neymar. Pelatih Luis Enrique ingin Neymar bisa menikmati waktu istirahatnya.

Enrique tak ingin ujung tombak Brasil itu kelelahan pada laga-laga penting Barcelona lainnya. Ia mengakui nama Neymar ada dalam daftar pemain lawan Almeria. Namun, Enrique hanya duduk di bangku cadangan sehingga posisinya digantikan Pedrk Rodriguez.

“Saya tidak bisa mainkan Neymar. Dia pemain yang tidak mendapatkan waktu istirahat sejak bermain dengan timnasnya,” kata Enrique seperti yang dikutip Sky Sports.

Setelah tampil impresif sampai pertengahan paruh kedua musim ini, Neymar tak lagi mampu mencetak gol banyak. Hanya dua gol yang bisa dibuatnya dari depalan pertandingan terkahir. Selama di Barca musim ini Neymar baru berikan 26 gol sebagai top skorer kedua di bawah Lionel Messi yang koleksi 44 gol.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luis Enrique Istirahatkan Neymar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Enrique Istirahatkan Neymar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here