Luis Enrique Sambut Gol Thomas Vermaelen

0
177
views

Luis Enrique Sambut Gol Thomas Vermaelen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Luis Enrique Sambut Gol Thomas Vermaelen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luis Enrique Sambut Gol Thomas Vermaelen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luis Enrique Sambut Gol Thomas Vermaelen :

Luis Enrique Sambut Gol Thomas Vermaelen

Pelatih Barcelona Luis Enrique menyanjung Thomas Vermaelen yang mencetak gol kemenangan Azulgrana atas Malaga.

Setelah cedera menghancurkan musim perdananya bersama raksasa Catalan, bek Belgia untuk kali keempat tampil sejak menit pertama dengan sambutan meriah dari tribun Camp Nou.

Mantan bek Arsenal ini tampil nyaman di lini belakang lalu mencetak gol pertamanya untuk Barcelona hingga mendapat sanjungan pelatih.

“Saya tidak terkejut dengan penampilan Vermaelen. Tahun lalu kami memang mendatangkan pemain dengan kualitas hebat,” buka Enrique dilansir Sport360.

“Vermaelen belum fit sepenuhnya, dia masih butuh waktu bermain tetapi saya yakin kemampuannya hanya akan membaik.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luis Enrique Sambut Gol Thomas Vermaelen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Enrique Sambut Gol Thomas Vermaelen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here