Luis Enrique : Saya Harap Roma Lebih Terbuka

0
128
views

Luis Enrique : Saya Harap Roma Lebih Terbuka Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Luis Enrique : Saya Harap Roma Lebih Terbuka serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luis Enrique : Saya Harap Roma Lebih Terbuka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luis Enrique : Saya Harap Roma Lebih Terbuka :
Bola Liga

Luis Enrique

Pelatih Luis Enrique berharap AS Roma akan memainkan pertandingan yang lebih terbuka saat mengunjungi Camp Nou Selasa malam ini.

Barcelona akan menjamu Giallorossi dalam lanjutan pertandingan Liga Champions grup E, dimana sebelumnya pada pertemuan pertama laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Roma mebutuhkan poin sekarang, dan itu penting bagi mereka untuk memainkan pertandingan tingkat tinggi,” kata Enrique.

“Kami berharap pertandingan jauh lebih terbuka daripada leg pertama. Untuk Roma itu situasi yang menarik, untuk datang ke Camp Nou dan menang.”

“Pada leg pertama kami melihat Roma sangat defensif, game ini akan lebih menarik, karena kedua tim tahu bagaimana bermain sepakbola.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luis Enrique : Saya Harap Roma Lebih Terbuka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Enrique : Saya Harap Roma Lebih Terbuka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here