Luis Enrique Sengaja Cadangkan Messi

0
157
views

Luis Enrique Sengaja Cadangkan Messi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Luis Enrique Sengaja Cadangkan Messi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luis Enrique Sengaja Cadangkan Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luis Enrique Sengaja Cadangkan Messi :

Luis Enrique Sengaja Cadangkan Messi

Barcelona meraih kemenangan tipis 2-1 atas Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (12/9/2015) berkat gol Neymar dan Lionel Messi yang baru dimainkan pada pertengahan babak kedua.

Atletico unggul lebih melalui Fernando Torres pada menit ke-51. Empat menit berselang, Neymar membuat skor sama kuat. Messi kemudian masuk menggantikan Ivan Rakitic pada menit ke-60. Tujuh belas menit berselang, Messi mencetak gol penentu kemenangan Barcelona.

“Messi merupakan pemain kunci bagi kami. Karena itu, kami harus menjaganya,” kata pelatih Luis Enrique seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami tahu tengah melakukan lawatan ke kandang lawan. Messi sengaja dicadangkan untuk masuk pada pertengahan pertandingan. Hal itu membuktikan ‘kedalaman’ skuat tim ini dan itu penting,” ujar Enrique.

Pujian juga dilayangkan Sergi Roberto.  “Tak ada pemain lain seperti Messi. Kami bermain baik pada laga ini, namun Messi menjadi penentu ketika masuk. Kami bangga memiliki dia tim tim ini,” ucap Sergi Roberto.

Sementara itu, Barcelona harus kehilangan Thomas Vermaelen jelang laga melawan AS Roma di Liga Champions. Bek asal Belgia itu mengalami cedera betis sehingga hanya bermain 28 menit dan digantikan Jeremy Mathieu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan BolaLiga com Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luis Enrique Sengaja Cadangkan Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Enrique Sengaja Cadangkan Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here