Luis Enrique: Suarez Pembunuh di Kotak Penalti

0
525
views

Luis Enrique: Suarez Pembunuh di Kotak Penalti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Luis Enrique: Suarez Pembunuh di Kotak Penalti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luis Enrique: Suarez Pembunuh di Kotak Penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luis Enrique: Suarez Pembunuh di Kotak Penalti :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Luis Enrique memuji ketajaman Luis Suarez yang menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Guangzhou Evergrande Taobao. Luis Enrique pun menyebut strikernya tersebut sebagai pembunuh di kotak penalti.

Meski Barca tampil tanpa Lionel Messi dan Neymar menghadapi Guangzhou di semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis (17/12/2015). Namun Suarez mampu menjadi bintang kemenangan Barca dengan memborong tiga gol.

“Dia adalah pembunuh di area (kotak penalti), seorang pembunuh, striker  yang mampu menyelesaikan sebuah langkah yang tampaknya seperti itu tidak ada akhir produk,” kata Luis Enrique Suarez di kinerja.

 “Dia adalah yang pertama untuk menekan dan membantu dan apa yang dilakukannya memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama,” puji pelatih Barcelona ini.  

“Tim menempatkan pada penampilan yang sangat serius, tanpa kesalahan. Kami tidak mengizinkan mereka untuk menciptakan peluang dan bintang mereka tidak bisa muncul, berkat tekanan kami,” tukasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luis Enrique: Suarez Pembunuh di Kotak Penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Enrique: Suarez Pembunuh di Kotak Penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here