Luis Enrique: Tak Ada Tekanan Pertahankan Gelar Liga Champions

0
152
views

Luis Enrique: Tak Ada Tekanan Pertahankan Gelar Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Luis Enrique: Tak Ada Tekanan Pertahankan Gelar Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luis Enrique: Tak Ada Tekanan Pertahankan Gelar Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luis Enrique: Tak Ada Tekanan Pertahankan Gelar Liga Champions :

BolaLiga.org – Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak merasakan tekanan untuk mengulangi suksesnya di Liga Champions seperti di musim lalu. Luis Enrique justru merasa suksesnya di tahun lalu menjadi motivasi bagi skuatnya menjelang menghadapi AS Roma.

Barca yang menyandang sebagai juara bertahan Liga Champions akan memulai mempertahankan trofinya dengan bertandang ke Roma. Laga ini juga menjadi pertandingan emosional karena di klub tersebut adalah mantan klub dimana dia memulai karirnya sebagai pelatih.

Meski demikian Luis Enrique menegaskan bahwa hidup harus tetap berjalan. “Hanya ada empat pemain yang tersisa ketika saya di Roma. Jadi tidak mungkin sangat mengingat detailnya. Begitu banyak waktu telah berlalu. Ini adalah Roma Rudi Garcia,” tegas Luis Enrique.  

“Ini tidak akan menambah tekanan, faktanya akan menambah motivasi bagi kami. Tidak ada satu pun tim yang dapat melakukan itu (mempertahankan gelar Liga Champions), kami tahu itu, namun tentu saja tidak ada tekanan pada pundak kami,” ujar pelatih Barca ini.

“Ada 32 tim yang semua bertarung untuk mendapatkan trofi itu. Ketika Anda memulai turnamen, saya ingin mendapatkan rasa hormat kepada juara bertahan. Jadi, Ya kami adalah favorit,” tukas Luis Enrique. (Football Espana)  

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luis Enrique: Tak Ada Tekanan Pertahankan Gelar Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Enrique: Tak Ada Tekanan Pertahankan Gelar Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here