Luis Enrique: Treble Tergantung Permainan Menekan

0
183
views

Luis Enrique: Treble Tergantung Permainan Menekan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luis Enrique: Treble Tergantung Permainan Menekan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luis Enrique: Treble Tergantung Permainan Menekan :

Luis Enrique

Kemampuan Barcelona untuk terus mendikte permainan dengan menekan sejak di area lawan akan menentukan peluang Blaugrana meraih treble. Ini disampaikan oleh pelatih Barca Luis Enrique usai timnya berhasil memastikan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Paris Saint-Germain 2-0, Rabu (22/4).

Barca membuat awal yang lambat di bawah pelatih baru mereka. Tapi sejak tahun baru Blaugrana melesat. Strategi rotasi Enrique di awal kompetisi ternyata membuat skuat Barca lebih bugar ketimbang tim-tim lain yang pemainnya bertumbangan didera cedera.

“Semuanya tergantung pada kami, mampu tidak untuk bertahan dan menekan di daerah lawan. Untuk itu, Anda butuh para pemain yang bisa bermain maksimal,” kata Enrique dalam konferensi pers usai laga seperti dikutip Reuters.

Enrique seolah ingin menjelaskan mengapa ia kerap mengganti atau mencadangkan pemain. Mantan pelatih AS Roma ini mengatakan pemain bukan mesin.

“Ini sangat penting untuk gaya kami bermain. Anda bisa melihatnya setiap pekan di mana tim tidak hanya memiliki ancaman besar saat menyerang tetapi Anda juga memiliki keyakinan kepada mereka di semua sisi lapangan. Agar kami bisa di posisi mana seharusnya berada, kami butuh setiap orang mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata dia.

Gaya Enrique bermain langsung ketimbang era Pep Guardiola. Tapi kedua pelatih yang pernah menukangi La Masia ini sama-sama memulai serangan timnya lewat penguasaan bola.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luis Enrique: Treble Tergantung Permainan Menekan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Enrique: Treble Tergantung Permainan Menekan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here