Luis Enrique: Zlatan Ibrahimovic Pemain Berbahaya!

0
137
views

Luis Enrique: Zlatan Ibrahimovic Pemain Berbahaya! Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luis Enrique: Zlatan Ibrahimovic Pemain Berbahaya! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luis Enrique: Zlatan Ibrahimovic Pemain Berbahaya! :

Zlatan-Ibrahimovic-Selebrasi
Luis Enrique meminta segenap skuat Barcelona untuk mewaspadai ancaman Zlatan Ibrahimovic dalam laga kontra Paris Saint-Germain, Rabu (22/4) dini hari esok.

PSG akan berkunjung ke Camp Nou dalam rangka leg kedua perempat-final Liga Champions. Namun, Les Parisiens berada dalam kondisi dirugikan setelah kalah 3-1 di Paris tengah pekan lalu.

Di leg pertama, Ibrahimovic harus absen karena skorsing, namun kembalinya sang penyerang langsung membuat Enrique waspada.

“Kita semua mengenalnya. Ia adalah pemain yang selalu memberikan perbedaan ketika menyerang, ia mampu melepaskan tembakan voli dengan semua bagian tubuhnya. Ia mampu mengembangkan pemain lainnya dan ia merupakan salah satu penyerang tengah terbaik di dunia,” ujar Enrique pada AS.

“Kami mengenalnya dengan baik dan kami akan memberikan perlakuan khusus untuknya,” tandas sang pelatih.

Ibrahimovic telah mencetak 28 gol dalam 31 penampilan musim ini.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luis Enrique: Zlatan Ibrahimovic Pemain Berbahaya! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Enrique: Zlatan Ibrahimovic Pemain Berbahaya! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here