Luis Nani, Eks Bintang MU di Fenerbahce

0
120
views

Luis Nani, Eks Bintang MU di Fenerbahce Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Luis Nani, Eks Bintang MU di Fenerbahce serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luis Nani, Eks Bintang MU di Fenerbahce Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luis Nani, Eks Bintang MU di Fenerbahce :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 29 tahun yang lalu, Luis Nani lahir di Praia, Tanjung Verde. Pemilik nama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha ini adalah winger timnas Portugal yang saat ini memperkuat klub asal Turki, Fenerbahce.

Berstatus pinjaman dari Sporting Lisbon, winger yang akrab disapa Nani ini sudah merumput sembilan kali di liga Turki. Tiga gol sudah ia kemas jelang pertengahan musim 2015/2016 ini untuk Fenerbahce.

Nama Nani sebenarnya amat lekat dengan Manchester United. Ya, sebelum merapat ke Sporting Lisbon, delapan musim lamanya Nani merumput di Old Trafford.

Berseragam Setan Merah, empat trofi juara Liga Premier sudah ia persembahkan. Dirinya juga ada di skuat Alex Ferguson saat MU mengangkat trofi Liga Champions pada musim 2007/2008.

Awal musim 2014/2015, Nani kembali ke Sporting Lisbon, klub pertama yang ia bela, lewat skema pertukaran dengan Marcos Rojo. Banyak yang menyayangkan keputusan MU, yang kala itu sudah ditangani manajer Belanda Louis van Gaal, untuk ‘membuang’ Nani.

Nani adalah winger multitalenta. Tak hanya handal di kanan, Nani juga bisa diandalkan di sayap kiri. Kendati tidak bisa disamakan, pada awal kebersamaannya dengan MU, gaya permainan dan skill Nani kerap dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, rekannya di timnas Portugal.

 

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luis Nani, Eks Bintang MU di Fenerbahce semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Nani, Eks Bintang MU di Fenerbahce bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here