Luis Suarez Berpeluang Main di El Clasico Pertama Musim Ini

0
297
views

Bola Liga Luis Suarez Berpeluang Main di El Clasico Pertama Musim Ini El Clasico pertama musim ini akan dihelat pada akhir pekan 25/26 Oktober. Kontroversi langsung menyeruak karena pemilihan tanggal tanding antara Real Madrid dan Barcelona akan menentukan bisa atau tidaknya Luis Suarez dimainkan. Berdasarkan jadwal La Liga Primera musim 2014/2015 yang baru saja dirilis, duel pertama antara Madrid dengan Barcelona akan dihelat pada akhir pekan 25 atau 26 Oktober 2015. El Real akan lebih dulu jadi tuan rumah laga tersebut.

Luis Suarez Berpeluang Main di El Clasico Pertama Musim Ini Yang kemudian jadi sangat menarik dan bahkan langsung memicu kontroversi adalah fakta bahwa di akhir pekan tersebut Luis Suarez akan sampai pada akhir masa hukuman. Suarez dijatuhi hukuman pencekalan dari beragam aktivitas sepakbola selama empat bulan akibat menggigit Giorgio Chiellini. Sanksi tersebut diketuk FIFA pada 26 Juni. Itu artinya hukuman tersebut berakhir di 26 Oktober. Namun Liga Nacional de Fútbol Profesional (LFP) belum memutuskan apakah Madrid vs Barcelona akan digelar di hari Sabtu (25/10/2014) atau hari Minggu (26/10/2014).

Dikutip dari AS, El Clasico jilid pertama itu diyakini akan digelar pada Minggu, 26 Oktober. Sebabnya adalah karena di tengah pekan tersebut (21-22 Oktober) ada jadwal tanding Liga Champions (matchday III). Sudah jadi kebiasaan di Liga Spanyol, tim yang pada tengah pekan bertandingan di Liga Champions baru akan menjalani laga Liga Spanyol di hari Minggu demi memberi waktu istirahat yang lebih banyak.

Jika memang begitu, maka laga dengan Madrid akan menjadi debut Suarez di Barcelona. Berita Bola Luis Suarez Berpeluang Main di El Clasico Pertama Musim Ini semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luis Suarez Berpeluang Main di El Clasico Pertama Musim Ini bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here