Luiz Beber Alasan Gabung PSG dan Kembali ke Chelsea

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Luiz Beber Alasan Gabung PSG dan Kembali ke Chelsea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luiz Beber Alasan Gabung PSG dan Kembali ke Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luiz Beber Alasan Gabung PSG dan Kembali ke Chelsea

Bolaliga– David Luiz membeberkan alasan kenapa ia pernah meninggalkan Chelsea dan gabung dengan PSG. Lalu pada musim panas ini, ia kembali pulang ke Stamford Bridge.

Pada tahun 2014, Luiz pindah ke PSG setelah dinobatkan sebagai bek termahal di dunia. Pada tenggat waktu bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea membelinya dengan harga 32 juta pounds.

Pemain 29 tahun tersebut belum mendapat kesempatan debut setelah kembali. Ketika Chelsea menjalani laga lawan Swansea kemarin, ia hanya duduk di bangku cadangan.

Setelah dua musim bermain di Ligue 1 bersama PSG, Luiz merasa telah banyak mengambil pelajaran. Dan ia akan terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi di Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte.

“Saya mencoba untuk menjadi lebih baik setiap hari. Ketika Anda mencoba sesuatu yang baru tentu akan menjadikan Anda lebih baik, itu kenapa saya mencoba bermain di liga baru [di Ligue 1 bersama PSG],” ucap Luiz seperti dikutip Daily Star.

“Tapi saya ingin makin lebih baik di sini. Saya tak ingin berpikir saya sudah tahu segalanya. Saya ingin belajar setiap hari. Saya merasa berada di rumah sendiri. Saya merasa tak pernah pergi. Saya berhubungan baik dengan semua pemain,” terang bek asal Brasil tersebut.

Pekan ini, Sabtu (17/9), Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge. Pada laga ini, Luiz mungkin akan menjalani debut keduanya bersama The Blues
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luiz Beber Alasan Gabung PSG dan Kembali ke Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luiz Beber Alasan Gabung PSG dan Kembali ke Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here