Luka Modric Angkat Bicara Soal Pembantaian Barcelona

0
187
views

Luka Modric Angkat Bicara Soal Pembantaian Barcelona Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Luka Modric Angkat Bicara Soal Pembantaian Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luka Modric Angkat Bicara Soal Pembantaian Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luka Modric Angkat Bicara Soal Pembantaian Barcelona :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengatakan, timnya tak terpengaruh oleh pembantaian yang dialami Barcelona pada laga lanjutan La Liga, Kamis dini hari.

“Kami harus mengurusi diri kami sendiri dan tidak mengkhawatirkan tim lainnya,” kata Modric.

Sementara anak-anak asuh Rafael Benitez naik ke puncak klasemen La Liga usai menang 2-1 atas Athletic Bilbao, Barca terpuruk ke peringkat lima setelah kalah telak 4-1 dari Celta Vigo.

Modric mengatakan, hasil mengecewakan yang didapat skuat Luis Enrique tak terlalu berpengaruh bagi Madrid. Namun, secara pribadi, pemain Kroasia mengaku terkejut atas kemenangan Celta.

“Tapi kami sedikit terkejut atas kekalahan Barca,” sambung Modric.

Dimintai pendapat soal kemenangan Madrid di kandang Bilbao, Modric memuji Karim Benzema yang mencetak dua gol untuk timnya.

“Karim adalah pemain yang hebat, luar biasa. Ia adalah satu dari dua atau tiga pemain terbaik di dunia,” puji Modric.

“Kami merasa beruntung memiliki dia di tim kami,” sambung Modric.

Pujian juga dilontarkan Modric buat rekan senegaranya, Mateo Kovacic, yang juga diturunkan di laga Kamis dini hari.

“Kovacic luar biasa, amat bagus. Ia sangat bahagia dan sangat lelah,” pungkasnya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luka Modric Angkat Bicara Soal Pembantaian Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luka Modric Angkat Bicara Soal Pembantaian Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here