Lukaku Batalkan Kemenangan West Brom di The Hawthorns

0
100
views

Lukaku Batalkan Kemenangan West Brom di The Hawthorns Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lukaku Batalkan Kemenangan West Brom di The Hawthorns serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lukaku Batalkan Kemenangan West Brom di The Hawthorns Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lukaku Batalkan Kemenangan West Brom di The Hawthorns :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah melalui perjuangan sengit, Everton akhirnya sukses memetik poin penuh di The Hawthorns. Menghadapi West Bromwich Albion, Everton menang tipis 3-2.

Dalam laga tersebut, Everton sempat tertinggal lebih dulu. Akan tetapi permainan gemilang Romelu Lukaku di lini depan The Toffees mampu membalikkan keadaan.

Dengan tambahan tiga poin, Everton yang sebelumnya berada di papan tengah melesat ke posisi lima klasemen sementara. Sedangkan West Brom belum mampu menjauh dari zona relegasi.
 
Jalannya Pertandingan

Bertandang ke markas West Brom, Everton harus berjuang keras di babak pertama. Sejak bola digulirkan, tim besutan Roberto Martinez berulang kali direpotkan kubu tuan rumah.

Upaya keras tuan rumah baru membuahkan hasil di menit 41. Menyambut umpan terobosan James Morrison, Saido Berahino mampu melepaskan diri dari kawalan dua pemain lawan Everton dan sukses menyarangkan bola ke dalam gawang Tim Howard. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Sembilan menit bola bergulir di babak kedua, The Baggies berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini lewat tandukkan Craig Dawson.

Tertinggal dua gol, Everton bereaksi dengan cepat. Hanya satu menit berselang, The Toffees mampu memangkas jarak menjadi 2-1 lewat gol Romelu Lukaku.

Perlahan tapi pasti, Everton mampu menguasai jalannya babak kedua. Serangan demi serangan pun dilancarkan  guna mencari gol penyeimbang.

Alhasil, memasuki menit 75 papan kembali skor berubah. Arouna Kone berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2.

Sembilan menit berselang, Lukaku kembali menjebol gawang Myhill. Menyambut umpan terukur Gerard Deulofeu, Lukaku berhasil membalikka keadaan sekaligus mengunci kemenangan tim tamu 3-2.

Susunan Pemain:
West Bromwich Albion (4-5-1): Myhill; Dawson, Olsson, Evans, Brunt; McClean, Fletcher, Yacob, Morrison, Berahino; Rondon.
Cadangan: Chester, Gardner, Anichebe, Lambert, McManaman, Lindegaard, Gnabry.

Everton (4-2-3-1): Howard; Browning, Funes Mori, Jagielka, Galloway; McCarthy, Barry; Deulofeu, Barkley, Naismith; Lukaku.
Cadangan: Robles, Gibson, McGeady, Oviedo, Kone, Lennon, Osman.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lukaku Batalkan Kemenangan West Brom di The Hawthorns semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lukaku Batalkan Kemenangan West Brom di The Hawthorns bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here