Lukaku Selamatkan Everton di Babak Pertama

0
178
views

Lukaku Selamatkan Everton di Babak Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lukaku Selamatkan Everton di Babak Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lukaku Selamatkan Everton di Babak Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lukaku Selamatkan Everton di Babak Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool dan Everton masih sama-sama berpeluang meraih  tiga poin di pekan ke delapan. Berlaga di Goodison Park, Everton dan Liverpool sementara tampil sama kuat dengan skor imbang 1-1.

The Reds memecah kebuntuan terlebih dulu lewat aksi Danny Ings di menit 41. Akan tetapi, keunggulan tim tamu tidak bertahan lama setelah Romelu Lukaku mencetak gol balasan di masa injuri.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Goodison Park, Liverpool yang ngebet membawa pulang tiga poin langsung menekan sejak peluit kick-off dibunyikan. Tujuh menit bola bergulir, Martin Skrtel nyaris mengubah papan skor jika saja tandukkannya tidak melayang tipis di atas mistar gawang Everton yang dikawal Tim Howard.

Di pertengahan babak pertama, Liverpool kembali berpeluang memecah kebuntuan. Akan tetapi, lolos dari kawalan, James Milner yang berada di depan gawang gagal menundukkan Howard.

Naismith langsung membalas di menit 28. Meneruskan tendangan bebas Ross Barkley, Naismith nyaris membawa The Toffees unggul jika saja Mignolet tidak melakukan penyelamatan gemilang.

Jelang turun minum, Liverpool akhirnya berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Menyambut tendangan penjuru Milner, Danny Ings sukses menundukkan Howard. The Reds memimpin 0-1.

Namun keunggulan tim tamu tidak bertahan lama. Romelu Lukaku sukses menjebol gawang Mignolet sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Susunan Pemain
Everton (4-2-3-1): Howard; Browning, Jagielka, Funes Mori, Galloway; McCarthy, Barry; Deulofeu, Barkley, Naismith; Lukaku.
Cadangan: Joel, Holgate, Oviedo, Gibson, Osman, Lennon, Kone.

Liverpool (3-4-1-2): Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Clyne, Milner, Lucas, Moreno; Coutinho; Sturridge, Ings.
Cadangan: Bogdan, Gomez, Rossiter, Allen, Ibe, Lallana, Origi.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lukaku Selamatkan Everton di Babak Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lukaku Selamatkan Everton di Babak Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here