Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole di Timnas Inggris

0
146
views

Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole di Timnas Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole di Timnas Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole di Timnas Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole di Timnas Inggris :

Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole di Timnas Inggris

Luke Shaw sudah bisa menembus skuat utama tim nasional Inggris di saat usianya masih belia. Dia pun diyakini akan mampu menyamai pencapaian caps Ashley Cole.

Cole menjadi pilihan utama di posisi bek kiri selama 13 tahun. Dia mencatatkan caps sebanyak 107, dan berada dalam posisi kelima pemain yang mencetak caps terbanyak untuk tim ‘Tiga Singa’.

Dengan cederanya bek Everton, Leighton Baines, manajer Inggris, Roy Hodgson, memberikan kepercayaan pada Shaw untuk mengawal sisi kiri pertahanan tim.

Shaw sudah menunjukkan kinerja yang oke dalam dua laga terakhir Inggris saat melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa. Inggris menang saat melawan San Marino dan juga Swiss, dengan catatan tanpa kebobolan.

Atas penampilan Shaw itu, Hodgson memberikan pujian. Pemain yang baru mencatatkan enam caps di timnas Inggris itu diyakini bakal menjadi andalan dalam jangka waktu yang lama.

“Dia masih berusia 20 tahun dan jika dia bisa terus seperti itu, maka dia berada di trek untuk bisa seperti Ashley Cole, seorang yang mencatatkan 100-an caps dan saya akan menyarankan kepadanya untuk belajar pada Ashley Cole, melihat apa yang dilakukan Ashley untuk Inggris, dan mengatur pandangan saya pada hal yang sama,” kata Hodgson di Sports Mole.

“Kami selalu percaya padanya,” tegas manajer yang pernah menangani Inter Milan, Fulham, dan Liverpool itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole di Timnas Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luke Shaw Bisa Seperti Ashley Cole di Timnas Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here