Luke Shaw Siap Hadapi Arsenal

0
127
views

Luke Shaw Siap Hadapi Arsenal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luke Shaw Siap Hadapi Arsenal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luke Shaw Siap Hadapi Arsenal :

Luke Shaw Siap Hadapi Arsenal

Bek kiri Manchester United, Luke Paul Hoare Shaw menyatakan siap untuk menghadapi Arsenal di perempat final Piala FA di Old Traffod, Selasa (10/3) dini hari WIB. Seperti dilansir the Sport Review, Ahad (8/3), Shaw tak sungkan meladeni mantan rekan-rekannya di Southampton seperti Calum Chambers dan Alex Oxlade Chamberlain.

Sayangnya pemain berusia 19 tahun itu kemungkinan tidak akan berhadapan dengan rekannya di timnas Inggris, Jack Wilshere. Gelandang the Gunners itu harus absen delapan pertandingan sebab harus melanjutkan perawatan pascaoperasi pergelangan kaki.

Bahkan untuk pertandingan nanti Shaw melancarkan perang urat syaraf dengan mantan rekan-rekannya itu melalui media sosial.

“Siapkan untuk permainan esok hari @ClaumChamber95 Jack WilshareAlex_OxChambo bertemu besok! saat bermain!”

Shaw, pindah dari Southamthon ke MU pada musim panas lalu dengan harga 27 juta euro. Shaw telah 13 kali dipercaya Van Gaal untuk tampil di seluruh kompetisi yang dijalani Manchester United.

Selain itu ia juga merupakan salah satu pemain yang masik daftar skuat Roy Hodgson di Piala Dunia.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luke Shaw Siap Hadapi Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luke Shaw Siap Hadapi Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here