Luke Shaw Telah Jalani Operasi di Rumah Sakit Eindhoven

0
192
views

Luke Shaw Telah Jalani Operasi di Rumah Sakit Eindhoven Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Luke Shaw Telah Jalani Operasi di Rumah Sakit Eindhoven serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Luke Shaw Telah Jalani Operasi di Rumah Sakit Eindhoven Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Luke Shaw Telah Jalani Operasi di Rumah Sakit Eindhoven :

BolaLiga.org – Bek Manchester United Luke Shaw telah menjalani operasi setelah mengalami patah kaki. Pihak klub MU pun mengkonfirmasikan bahwa Luke Shaw akan tetap tinggal di rumah sakit di Eindhoven guna menjalani proses penyembuhan.

Bek internasional Inggris ini mendapatkan tekel yang keras di babak pertama saat MU kalah 1-2 dari PSV Eindhoven. Ia mengalami patah tulang kakinya setelah mendapatkan pelanggaran keras dari pemain PSV Hector Moreno.

Mantan pemain Southampton ini pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi di rumah sakit di Eindhoven. Klub MU pun merilis update kondisi pemain berusia 20 tahun itu dan juga memuji perawatan yang didapatnya di Belanda.

“Luke Shaw menjalani operasi pada cederanya pada Selasa malam dan akan tetap berada di rumah sakit di Eindhoven untuk melanjutkan pemulihan awal,” kata spihak klub MU dalam pernyataannya seperti dilansir Scoresway.

“Manchester United berterima kasih atas perawatan yang sangat baik yang dia terima dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan dukungan. Perkembangan lebih lanjut akan diumumkan nanti.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Luke Shaw Telah Jalani Operasi di Rumah Sakit Eindhoven semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Luke Shaw Telah Jalani Operasi di Rumah Sakit Eindhoven bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here