Lumat Crystal Palace 3-0, Chelsea Tunjukkan Tanda Kebangkitan

0
133
views

Lumat Crystal Palace 3-0, Chelsea Tunjukkan Tanda Kebangkitan Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Lumat Crystal Palace 3-0, Chelsea Tunjukkan Tanda Kebangkitan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lumat Crystal Palace 3-0, Chelsea Tunjukkan Tanda Kebangkitan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lumat Crystal Palace 3-0, Chelsea Tunjukkan Tanda Kebangkitan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Chelsea memulai tahun 2016 dengan hasil gemilang, ketika sang juara bertahan Liga Utama Inggris itu menghancurkan Crystal Palace dengan skor 3-0 pada Minggu, melalui gol-gol dari Oscar, Willian, dan Diego Costa.

Ini menjadi tanda kebangkitan pasukan asuhan Guus Hiddink yang kini menghuni peringkat ke-16, unggul tiga angka di atas zona degradasi setelah menjalani paruh pertama musim yang sangat buruk.

The Blues tampil dominan saat menaklukkan tim peringkat ketujuh Palace di bawah guyuran hujan di Selhurst Park.

Di bawah Hiddink, Chelsea tidak terkalahkan menyusul pemecatan Jose Mourinho bulan lalu. Namun kemenangan di markas Palace ini merupakan kemenangan perdana Chelsea menyusul hasil imbang dengan Watford dan Manchester United sepanjang periode Natal.

Gol pertama Chelsea lahir, setelah Costa memberi umpan kepada Oscar untuk membawa Chelsea memimpin pada menit ke-29, dan Chelsea memainkan sebentuk permainan sepak bola terbaiknya musim ini untuk melumat Palace yang tidak diperkuat Yohan Cabaye karena terkena skors dan Yannick Bolasie karena cedera.

Willian membawa Chelsea menggandakan keunggulan pada menit ke-60 melalui tembakan dari luar kotak penalti, dan tidak lama kemudian Costa melengkapi penampilan penuh kerja kerasnya dengan gol ketiga dari jarak dekat.

Palace hanya mampu memberikan sedikit ancaman dan satu-satunya kekhawatiran Chelsea adalah cedera yang menimpa Eden Hazard, yang harus meninggalkan lapangan pada pertengahan babak pertama setelah memberi sinyal ke bangku pemain cadangan.

Ini merupakan kemenangan ketiga Chelsea dari 11 pertandingan terakhirnya di liga, yang mendongkrak mereka ke peringkat ke-14 dengan 23 angka, tertinggal 12 angka dari tim peringkat keempat Tottenham Hotspur, yang akan bermain pada Minggu (3/1/2016) malam di markas Everton. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lumat Crystal Palace 3-0, Chelsea Tunjukkan Tanda Kebangkitan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lumat Crystal Palace 3-0, Chelsea Tunjukkan Tanda Kebangkitan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here