Lupakan Italia, Gerrard Incar Tiga Poin dari Uruguay

0
140
views
Bola Liga – Kekalahan 1-2 dari Italia tak lantas membuat para penggawa timnas Inggris patah arang. Kapten Steven Gerrard ingin segera melupakan kekalahan dan mengincar tiga poin dari Uruguay pada laga kedua di grup D. 
Meski kalah pada laga pertama Piala Dunia 2014, Gerrard memang tak pesimistis menatap peluang Inggris. Dengan dua laga sisa di grup D melawan Uruguay dan Kosta Rika, tiket lolos ke fase knock-out  masih diincarnya.
‘Apapun hasilnya malam ini, kami harus melupakannya dan coba mengalahkan Uruguay. Tantangannya sedikit lebih sulit tapi pasti bisa dilakukan. Italia adalah tim yang bagus tapi kami tahu bagaimana mereka akan bermain. Mereka tidak pernah mengejutkan kami. Ini mengecewakan karena kami gagal meraih apa-apa,’ ujar Gerrard.
Meski kalah, penampilan Inggris disebut-sebut cukup menghibur. Terlebih, Manajer Roy Hodgson pun berani menjurunkan banyak pemain muda. Termasuk Raheem Sterling yang tampil cukup impresif.
‘Kami mendapatgkritik empat tahun lalu karena terlalu defensif dan ompong. Namun, siapa pun yang menyaksikan pertandingan, bisa melihat usaha kami. Kami menekan dan terus menekan. Memberikan segala sesuatu yang kami punya dan kurang beruntung tidak mendapatkan apa-apa dari itu,’ pungkasnya.

Berita bola berjudul Lupakan Italia, Gerrard Incar Tiga Poin dari Uruguay semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Lupakan Italia, Gerrard Incar Tiga Poin dari Uruguay bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here