Lupakan Piala AFC, Persipura Fokus ke ISL

0
201
views

Bola Liga – Ambisi Persipura Jayapura untuk melangkah lebih jauh di AFC Cup musim ini kandas. Mutiara Hitam terhenti di babak semifinal setelah kalah dari wakil Kuwait, Al Qadsia. Tim asal Papua itu menyerah dengan agregat 2-10.

Di leg 1 yang digelar di markas lawan, Persipura kalah 2-4. Sedangkan pada leg 2 di Stadion Mandala, Jayapura, Boaz Solossa cs justru digunduli 0-6.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, mengaku sedih atas kegagalan ini. Namun, dia tak mau larut dalam kecewa. Pelatih asal Brasil ini berharap anak asuhnya kembali fokus karena tugas berat lainnya sudah menanti.

“Sekarang kami harus berkonsentrasi untuk melakukan yang terbaik di Liga Super Indonesia,” kata Jacksen seperti dilansir situs resmi AFC.

Mutiara Hitam memang tak punya waktu untuk bersedih. Pasalnya, Persipura sudah harus bersiap menghadapi Persela Lamongan di laga pembuka 8 Besar Liga Super Indonesia (ISL), 4 Oktober mendatang.

Terkait pertandingan lawan Al Qadsia, Jacksen mengutarakan bahwa permainan yang dia inginkan tak mampu dijalankan dengan baik oleh pemain. “Kami berbicara kepada pemain dan mengatakan kepada mereka untuk bermain cepat dan berusaha mencetak gol. Tapi itu tidak bekerja,” ungkap pelatih 46 tahun tersebut. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lupakan Piala AFC, Persipura Fokus ke ISL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Lupakan Piala AFC, Persipura Fokus ke ISL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here