M Roby Berharap Sembuh dari Cedera Sebelum ISL 2015 mulai

0
161
views

M Roby Berharap Sembuh dari Cedera Sebelum ISL 2015 mulai Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul M Roby Berharap Sembuh dari Cedera Sebelum ISL 2015 mulai Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari M Roby Berharap Sembuh dari Cedera Sebelum ISL 2015 mulai :

M Roby

Kapten Barito Putera, Muhammad Roby terlihat melakukan joging di pinggir lapangan saat tim Barito Putera melaksanakan latihan rutin di Lapangan Rindam VI Mulawarman, Landasanulin, Banjarbaru, Senin (2/3) sore.

Ya, kemarin sore mereka masih harus berlatih dengan arahan ofisial dan melakukan joging mengelilingi lapangan beberapa kali.

Seperti diketahui kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 kembali mengalami penundaan, dan dijadwalkan kembali pada 4 April mendatang.

“Kompetisi ditunda hingga April, tentu ini menjadi keuntungan bagi pemain yang sedang cedera seperti saya,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Agus Cima juga sangat berharap bisa sembuh dari cedera agar bisa bermain saat Barito melakoni laga perdana ISL nanti.

“Siapa sih yang tidak ingin bermain di laga perdana, makanya saya saat ini fokus melakukan penyembuhan agar cedera saya bisa cepat sembuh, mohon doanya,” kata Cima.

ungkapkan Cima, untuk proses penyembuhan dia mengikuti petunjuk fisioterapis tim. “Diantaranya saya menjalani terapi penyinaran, menguatkan otot dan lain-lain,” katanya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul M Roby Berharap Sembuh dari Cedera Sebelum ISL 2015 mulai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update M Roby Berharap Sembuh dari Cedera Sebelum ISL 2015 mulai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here