M. Roby bisa tampil pada laga perdana, Amir Absen

0
196
views

M. Roby bisa tampil pada laga perdana, Amir Absen Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul M. Roby bisa tampil pada laga perdana, Amir Absen Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari M. Roby bisa tampil pada laga perdana, Amir Absen :

M Roby

M. Roby bisa tampil pada laga perdana – GELANDANG Barito Putera, Amirul Mukminin bakal tak bisa tampil saat Barito Putera menjalani laga perdana menjamu Semen Padang di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/2) malam.

Amir bakal absen lawan tim berjuluk Kabau Sirah (Kerbau Merah) itu karena cedera lutut yang cukup parah dan butuh waktu sekitar dua minggu untuk proses penyembuhan.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa mengatakan, cedera Amir memang paling berat dibanding dua pemain lainnya yang juga cedera, Muhammad Roby dan Agus Cima.

“Kalau Roby insya Allah bisa main lawan Semen Padang, Agus Cima pun kemungkinan bisa main. Tapi kalau Amir berat, kemungkinan besar dia absen, tapi lihat saja perkembangannya nanti,” ungkap Syarifuddin.

Diungkapkan Syarifuddin, meskipun Amir absen, dia optimistis tim tetap solid. “Karena kita kan masih punya Paulo Sitanggang,” tutur pria yang juga menjabat Ketua SIWO PWI Kalsel itu. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul M. Roby bisa tampil pada laga perdana, Amir Absen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update M. Roby bisa tampil pada laga perdana, Amir Absen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here