Madrid Awali 2015 dengan Kekalahan di Kandang Valencia

0
176
views

Madrid Awali 2015 dengan Kekalahan di Kandang Valencia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Madrid Awali 2015 dengan Kekalahan di Kandang Valencia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Madrid Awali 2015 dengan Kekalahan di Kandang Valencia :

 
Bola Liga – Real Madrid mengawali tahun 2015 dengan cara yang buruk. Los Merengues gagal memperpanjang rentetan kemenangannya di laga kompetitif usai takluk 1-2 di kandang Valencia.

Tampil di Mestalla, Minggu (4/1/2015), Madrid sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik. Mereka unggul 1-0 hingga jeda berkat penalti Cristiano Ronaldo.

Namun, Valencia menunjukkan semangat pantang menyerahnya pada paruh kedua. Los Che bisa membalikkan keadaan lewat gol-gol Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi.

Bagi Madrid, ini adalah kekalahan ketiga mereka di La Liga musim ini. Kekalahan ini juga memupus ambisi mereka untuk memperpanjang rentetan 22 kemenangan yang sebelumnya mereka torehkan.

Dengan hasil ini, Madrid masih memimpin klasemen sementara dengan 39 poin dari 16 pertandingan. Akan tetapi, mereka rawan digusur Barcelona. Barca berada di posisi kedua dengan 38 poin dan akan bertanding melawan Real Sociedad beberapa jam lagi. Valencia di urutan keempat dengan 34 poin dari 17 laga.

Jalannya Pertandingan

Wasit menunjuk titik putih pada menit ke-13 setelah Alvaro Negredo melakukan handball di kotak penalti Valencia. Hadiah tendangan 12 pas tak disia-siakan oleh Madrid. Ronaldo yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakannya ke arah kiri mengecoh kiper Valencia, Diego Alves, dan membawa timnya unggul 1-0.

Ronaldo berpeluang menambah keunggulan Madrid pada menit ke-21. Akan tetapi, tendangan bebas jarak jauhnya mengarah tepat ke pelukan Alves.

Empat menit kemudian, Ronaldo menyia-nyiakan sebuah peluang emas. Usai menerima umpan matang dari Gareth Bale, dia mengelabui dua pemain Valencia, termasuk Alves. Tapi, CR7 gagal menceploskan bola ke gawang kosong karena sepakannya cuma menerpa sisi luar jala gawang.

Peluang-peluang yang didapat Valencia belum membahayakan gawang Madrid. Tembakan Paco Alcacer pada menit ke-31 melambung tinggi di atas mistar. Tendangan bebas Alcacer pada menit ke-38 juga tak mengarah ke sasaran.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Andre Gomes melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Tapi, usahanya dengan mudah diantisipasi oleh Iker Casillas. Tak berselang lama, sepakan Gomes menghantam tiang gawang Madrid.

Hingga turun minum, skor tak berubah. Madrid masih memimpin 1-0.

Gomes kembali mendapatkan peluang pada awal babak kedua. Tapi, tembakan volinya dari depan kotak penalti masih melenceng tipis.

Usaha Valencia untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-52. Barragan yang menerima operan dari Jose Gaya melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang memaksa Casillas bertekuk lutut. Valencia 1, Madrid 1.

Percobaan Ronaldo pada menit ke-61 belum menghasilkan gol kedua untuk Madrid. Tembakannya dari luar kotak penalti dengan mudah dihentikan oleh Alves.

Berselang empat menit, Valencia berbalik unggul 2-1 atas Madrid. Berawal dari sepak pojok yang diambil oleh Dani Parejo, Otamendi memenangi duel udara dan bola sundulannya tak mampu dihentikan oleh Casillas.

Barragan membuang peluang emas untuk membawa Valencia memimpin 3-1 pada menit ke-68. Dia lolos ke kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan Casillas, tapi penyelesaiannya malah melenceng.

Dua menit kemudian, Isco juga gagal memanfaatkan kesempatan untuk menyamakan skor. Sontekannya meneruskan umpan silang Bale bisa diamankan Alves.

Sergio Ramos nyaris menjebol gawang Valencia pada menit ke-79. Akan tetapi, tandukannya menyambut umpan silang Toni Kroos masih melenceng tipis.

Memasuki menit ke-88, giliran Ronaldo yang nyaris bikin gol. Dia menyundul bola hasil sepak pojok, tapi arahnya masih sedikit menyamping.

Di sisa waktu, Madrid berjuang mati-matian untuk mencetak gol penyama. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil.

Susunan Pemain
Valencia: Alves; Barragan (Feghouli 73′), Mustafi, Otamendi, Orban, Piatti (Gaya 23′); Parejo, Gomes, Perez; Negredo (Rodrigo 80′), Alcacer

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Isco, James (Khedira 71′); Bale (Jese 71′), Benzema (Chicharito 80′), Ronaldo

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Awali 2015 dengan Kekalahan di Kandang Valencia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Awali 2015 dengan Kekalahan di Kandang Valencia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here