Madrid Berhutang pada Madridista Usai El Clasico

0
69
views

Madrid Berhutang pada Madridista Usai El Clasico Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Madrid Berhutang pada Madridista Usai El Clasico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Berhutang pada Madridista Usai El Clasico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Berhutang pada Madridista Usai El Clasico :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid berhutang kepada Madridista usai meraih kemenangan di laga El Clasico kontra Barcelona akhir pekan kemarin. El Real diminta tidak berlama-lama terbawa euforia karena sudah dinanti laga penting lainnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Nou Camp, Minggu (3/4/2016) kemarin, Real Madrid menang tipis 1-2 dari Barcelona. Kemenangan tersebut membalas kekalahan 0-4 di pertemuan pertama.

Los Blancos menjadi tim yang mampu menghentikan laju 39 pertandingan tanpa terkalahkan Barca di semua kompetisi musim ini. Selain itu, kemenangan tersebut memperpanjang catatan 12 kemenangan dari 15 laga di bawah asuhan pelatih baru Zinedine Zidane.

Dari lima pertemuan El Clasico sebelumnya, Madrid hanya bisa menang dua kali, bahkan dua pertemuan terakhir Barca selalu menang. Casemiro melihat kemenangan akhir pekan kemarin tak bisa lepas dari dukungan penuh Madridista baik di luar maupun di dalam stadion.

“Apa sudah melakukan apa yang harusnya dilakukan di Nou Camp. Kami berhutang kemenangan kepada Madridismo,” ujar pemain 24 tahun kepada Marca.

Tengah pekan ini, Madrid akan bertamu ke markas Wolfsburg (6/4) untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Casemiro berharap rekan setimnya tidak terbuai hasil El Clasico.

“Kami bermian sebagai sebuah tim dan kami tahu tujuannya adalah memenangkan trofi. Ini Real Madrid. Kami percaya bahwa bersama Zidane kami akan mencapai hal penting,” tambahnya.

“Kami harus melupakan hasil Clasico dan fokus ke Eropa. Kami dihadapkan pada laga sulit di Jerman,” ia memungkasi.[rza]

Sumber: Football-Espana

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Berhutang pada Madridista Usai El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Berhutang pada Madridista Usai El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here