Madrid Berpesta di Bernabeu

0
139
views

Madrid Berpesta di Bernabeu Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Madrid Berpesta di Bernabeu serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Berpesta di Bernabeu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Berpesta di Bernabeu :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan besar berhasil diraih Real Madrid saat menjamu Rayo Vallecano di jornada 16. Dalam laga tersebut, Los Blancos menang telak dengan skor 10-2.

10 gol Madrid masing-masing dicetak oleh Gareth Bale (4), Karim Benzema (3), Cristiano Ronaldo (2) dan Danilo. Sementara dua gol balasan tim tamu dibukukan oleh Antonio Amaya dan Jozabed.

Dengan kemenangan ini, Madrid bertahan di posisi ketiga dengan torehan 33 poin. Tertinggal dua poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang segera melakoni laga pekan ini.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, tidak dibutuhkan waktu lama bagi Real Madrid untuk memecah kebuntuan. Tiga menit bola bergulir, gawang tim tamu sudah bergetar lewat aksi Danilo.

Tertinggal satu gol, Rayo mampu bangkit dengan cepat. Memasuki menit ke-10 Antonio Amaya menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

Dua menit berselang, Rayo secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan lewat gol Jozabed. Namun angka 1-2 di papan skor tidak bertahan lama setelah Gareth Bale mengubah skor menjadi 2-2 di menit 25.

Peluang Madrid untuk kembali memimpin tercipta di menit 30 lewat titik penalti. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor tidak mensia-siakan peluang tersebut dan kembali membawa Los Blancos unggul.

Jelang turun minum, Gareth Bale berhasil mencetak gol keduanya sekaligus menutup paruh pertandingan di angka 4-2.

Dominasi Madrid berlanjut di babak kedua. Tiga menit bola digulirkan, gawang tim tamu kembali bergetar. Kali ini Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki menit 54, Madrid kembali menjauh. Ronaldo berhasil menambah pundi golnya dan mengubah skor menjadi 6-2.

Unggul jauh, Madrid tidak mengendurkan serangan sedikitpun. Alhasil, pesta gol Los Galacticos pun berlanjut.

Di menit 61 dan 70, Bale kembali menyarangkan bola ke dalam gawang dan mengubah skor menjadi 8-2. Seakan tidak mau kalah tajam dengan winger asal Wales yang sudah menceploskan empat gol, Benzema kembali menambah pundi golnya di menit 80 dan 90.

Skor 10-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo (Vazquez 62′); Kroos, Modric, James (Kovacic 65′); C. Ronaldo, Benzema, Bale (Arbeloa 74′)
Cadangan: Casilla, Nacho, Casemiro, Isco

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Yoel; Nacho, Amaya, Ze, Tito; Trashorras, Baena; Lass (Bebe 63′), Jozabed (Caballero 80′), Hernandez; Guerra.
Cadangan: Dorado, Embarba, Juan Carlos, Quini, Manucho.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Berpesta di Bernabeu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Berpesta di Bernabeu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here