Madrid Bungkam Roma di Olimpico

0
83
views

Madrid Bungkam Roma di Olimpico Terbaru dari Bola Liga Madrid Bungkam Roma di Olimpico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Bungkam Roma di Olimpico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Bungkam Roma di Olimpico :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan AS Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dua gol tandang yang penting untuk leg kedua di Santiago Bernabeu.Bertanding di Stadion Olimpico, Kamis (18/2/2016) dini hari WIB, dua gol kemenangan Madrid dicetak Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.Madrid memberikan ancaman pertama ketika laga memasuki menit ketujuh. Tendangan bebas Ronaldo dari jarak sekitar 35 meter masih belum menemui sasaran.Roma mendapat peluang bagus mencetak gol di menit ke-17. Umpan tarik Perotti ke kotak penalti disambut El Shaarawy. Tapi, gangguan yang dilakukan Carvajal membuat sontekannya melambung di atas mistar.Peluang kembali didapat Madrid di menit ke-33. Sayang, tendangan voli Marcelo dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di kiri gawang El Real.Tak ada tendangan mengarah tepat sasaran selama 45 menit di babak pertama. Skor tanpa gol bertahan hingga jeda.Di babak kedua, Roma hampir mencetak gol di menit ke-56. Mendapat umpan panjang dari Florenzi, El Shaarawy berlari menuju kotak penalti Madrid. Upayanya mencetak gol digagalkan kiper Madrid, Navas, yang maju dan mengadang bola.Madrid mencetak gol di menit ke-57. Menerima umpan Marcelo di sisi kiri, Ronaldo menggiring bola di sayap kiri, memindahkan bola ke kaki kanan, dan melepaskan tendangan keras yang menghujam gawang Roma.Tim tuan rumah mencoba menyamakan skor di menit ke-74. Dzeko menahan bola di dan memberikan umpan kepada Vainqueur yang melepaskan tendangan keras. Sayang, bola belum menemui sasaran.Tim tamu nyaris menggandakan skor di menit ke-76. Umpan silang James Rodriguez dari sayap kanan ke tiang jauh ditanduk Ronaldo. Sayang, bola bergulir tipis di sisi kanan gawang Roma.Peluang terbaik didapat Roma menit ke-80. Menerima umpan terobosan Perotti, Dzeko tinggal berhadapan dengan kiper dan melepaskan tendangan kaki kiri dari sudut sempit. Tapi, bola menyamping di kiri gawang.Asyik menyerang, Madrid mampu mencetak gol kedua di menit ke-86. Jese Rodriguez, yang baru masuk menit ke-82 menggantikan James, mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakan menyusur tanahnya merobek jala Roma. Skor 2-0 berahan hingga laga usai.Susunan pemainAS Roma: Szczesny; Florenzi (Totti 87′), Manolas, Rudiger, Digne; Pjanic, Vainqueur (De Rossi 77′), Nainggolan; Salah, El Shaarawy (Dzeko 64′), Perotti.Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Isco (Kovacic 64′); James, Ronaldo (Casemiro 89′), Benzema. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Bungkam Roma di Olimpico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Bungkam Roma di Olimpico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here