Madrid dan De gea mencapai kesepakatan

0
549
views

Madrid dan De gea mencapai kesepakatan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid dan De gea mencapai kesepakatan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid dan De gea mencapai kesepakatan :

Madrid dan De gea mencapai kesepakatan. Rumor mengenai masa depan David de Gea di Manchester United memang sudah lama berhembus, dengan kiper Spanyol itu yang terus-menerus dihubungkan dengan Real Madrid. Kini kabarnya Madrid bahkan sudah mencapai kesepakatan dengan De Gea.
“‘Los Blancos’ dan De Gea sudah mencapai kesepakatan komprehensif, tetapi bagian tersulit dan berliku-liku masih harus dijalani: negosiasi dengan Manchester United,” klaim Marca.
De Gea saat ini diyakini akan menjadi suksesor Iker Casillas, kiper El Real saat ini, di tim nasional Spanyol. Faktor kenegaraan itu disebut penting buat Presiden Madrid Florentino Perez dan orang-orang di sekelilingnya–bahwa pengawal gawang ‘Si Putih’ berikutnya juga menjadi kiper andalan di timnas.
Marca mengklaim bahwa, “Ketika De Gea menyadari Real Madrid serius ingin merekrutnya, ia pun urung memperpanjang kontrak dengan United, dengan kontraknya saat ini bertahan sampai 2016.”
Kabarnya Madrid bersedia membayar 30 juta euro untuk menebus De Gea dari Old Trafford. Tetapi The Red Devils diduga menginginkan nilai yang lebih tinggi menyusul performa apik kiper tersebut dalam dua musim terakhir. De Gea sendiri direkrut MU dari Atletico Madrid, rival sekota Madrid, dengan nilai transfer sekitar 17,8 juta poundsterling pada 2011 lalu.
Sebelumnya Manajer MU Louis van Gaal mengatakan timnya harus siap seandainya De Gea memang ingin pergi, walaupun ia menegaskan harapan kiper itu terus bertahan.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid dan De gea mencapai kesepakatan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid dan De gea mencapai kesepakatan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here