Madrid Dapat Kabar Baik dari Trio BBC

0
88
views

Madrid Dapat Kabar Baik dari Trio BBC Terbaru dari Bola Liga Madrid Dapat Kabar Baik dari Trio BBC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Dapat Kabar Baik dari Trio BBC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Dapat Kabar Baik dari Trio BBC :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid dapat kabar baik dari Gareth Bale yang dikabarkan telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera. Ada kemungkinan besar bisa kembali bermain pekan ini.Seperti dikabarkan Football-Espana, Bale telah kembali berlatih bersama skuad Los Blancos setelah beristirahat selama 43 hari istirahat akibat cedera betisnya.Pemain asal Wales itu telah bergabung dalam sesi latihan dengan rekan setimnya, tetapi belum diperkenankan bermain pada laga tengah pekan menghadapi Levante, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.Zinedine Zidane mungkin akan memainkannya secara singkat pada pertandingan menghadapi Celta Vigo, Sabtu (5/3/2016), agar dapat siap menghadapi Roma di Liga Champions Eropa beberapa hari setelahnya. Pelatih asal Prancis tidak ingin mengambil risiko terhadap kebugaran penyerangnya.Gareth Bale dibekap cedera saat Madrid meraih kemenangan telak 5-1 dari Sporting Gijon di La Liga Spanyol pertengahan Januari lalu. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Dapat Kabar Baik dari Trio BBC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Dapat Kabar Baik dari Trio BBC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here