Madrid Dapat Perlakuan Istimewa di Maroko

0
164
views

Madrid Dapat Perlakuan Istimewa di Maroko Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Madrid Dapat Perlakuan Istimewa di Maroko Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Madrid Dapat Perlakuan Istimewa di Maroko :

Skuad Real Madrid telah tiba di Maroko, untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub 2014. Menurut AS, rombongan Madrid menginap di Hotel Sofitel Des Roses, Rabat.
Rabat memang tidak semenarik Marrakesh atau semodern Casablanca, tetapi ini adalah ibu kota Maroko, sehingga Madrid tak perlu merisaukan masalah keamanan.
Menurut AS, ada dua polisi berjaga setiap 50 meter di jalan depan hotel tersebut. Sementara untuk keamanan di dalam hotel, rombongan Madrid dikawal 40 bodyguard.
Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapat perlakuan istimewa. Pemain asal Portugal ini akan dikawal lima bodyguard.
Untuk keamanan di jalan, Madrid akan dikawal oleh polisi militer.
Selain itu, selama Madrid menginap, Hotel Sofitel Des Roses tak menerima tamu lain. Sebagai catatan, hotel berbintang lima ini memiliki 229 kamar dan 37 kamar mewah.
Tarif menginap rata-rata di hotel ini mencapai 283 euro atau sekitar Rp 4,5 juta per malam. Sementara tarif menginap di kamar mewah mencapai 493 euro hingga 721 euro atau sekitar Rp 7,8 juta – Rp 11 juta.
Hotel ini juga memiliki kamar istimewa, yaitu Opera dan Royale. Dengan luas 128 meter persegi, Opera memiliki tarif 1269 euro atau sekitar Rp 20 juta per malam. Royale memiliki luas 192 meter persegi dan tarif 2547 euro atau sekitar Rp 40 juta per malam.
Piala Dunia Antarklub 2014 akan berlangsung pada 10-20 Desember. Selain Rabat, kota lain yang akan menjadi tuan rumah adalah Marrakesh.
Madrid akan tampil di ajang ini langsung pada fase semifinal, melawan klub Meksiko Cruz Azul, di Marrakesh, pada 16 Desember 2014. Jika menang, Madrid akan tampil di final melawan Auckland City atau San Lorenzo, di Marrakesh, pada 20 Desember.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Dapat Perlakuan Istimewa di Maroko semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Madrid Dapat Perlakuan Istimewa di Maroko bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here