Madrid Dibungkam Barca, Alves: Salahkan Ronaldo

0
143
views

Madrid Dibungkam Barca, Alves: Salahkan Ronaldo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Madrid Dibungkam Barca, Alves: Salahkan Ronaldo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Dibungkam Barca, Alves: Salahkan Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Dibungkam Barca, Alves: Salahkan Ronaldo :
Bola Liga

BolaLiga.org – Barcelona sukses mempermalukkan tuan rumah Real Madrid. Bek Barca Dani Alves menyebut Cristiano Ronaldo adalah yang paling pantas disalahkan atas kekalahan telak Madrid di laga El Clasico.

Barca berhasil membungkam Madrid 4-0 di kandang rival mereka, Santiago Bernabeu, kemarin. Kekalahan tersebut bukan hanya membuat tekanan kepada pelatih Rafael Benitez, tapi juga kepada presiden Florentino Perez dan juga Ronaldo.

Namun Dani menolak untuk menunjukkan simpati kepada musuh besar Barca dan mengkritik nama besar pemain Madrid, seperti Ronaldo. “Dia masih tetap Cristinao, pemain kualitas top, Mungkin itu masalahnya,” kata bek Madrid ini.

“Bagaimana saya dapat katakan ini? Dia memiliki karakter, dia suka menjadi protagnis. Jika Anda ingin seperti itu, ketika Anda menang mereka bicara mengenaui Anda dan menempatkan Anda sebagai pusat perhatian, tapi jika Anda kalah, Anda harus mengambil kritikan ini,” kata Alves.

“Jika tim tidak mendapatkan sesuatu yang baik atau menang maka itu akan menjadi kesalahan Anda. Namun kami cukup khawatir dengan diri kami sendiri tanpa Ronaldo. Jujur saya tidak peduli dengan apa yang Ronaldo lakukan,” tukas bek Brasil ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Dibungkam Barca, Alves: Salahkan Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Dibungkam Barca, Alves: Salahkan Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here