Madrid diliputi nasib sial

0
295
views

Madrid diliputi nasib sial Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid diliputi nasib sial Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid diliputi nasib sial :

Laga Real madrid vs valencia tadi malam terasa menyesakkan bagi seluruh punggawa madrid, bagaimana tidak, Tiga tembakan yang mengenai tiang gawang dan penalti yang gagal menjadi highlight penampilan Real Madrid di babak pertama melawan Valencia. Isco pun menyebut Madrid sedang diliputi nasib sial.
Menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (10/5/2015) dinihari WIB, Madrid sudah tertinggal 0-2 di babak pertama. Dua gol tim tamu diciptakan oleh Paco Alcacer dan Javi Fuego.
Madrid bukannya tanpa perlawanan di babak pertama. Mereka mendapat sejumlah peluang, namun dimentahkan oleh tiang gawang. Setidaknya ada tiga upaya Madrid yang gagal masuk karena kena tiang.
Tendangan bebas Gareth Bale di menit ke-13 menerpa mistar gawang. Lima menit berselang, giliran sundulan Cristiano Ronaldo meneruskan sebuah sepak pojok yang membentur mistar. Di menit ke-39, tembakan Javier Hernandez membentur tiang gawang.
Di penghujung babak pertama, Madrid punya peluang emas untuk menipiskan ketertinggalan setelah mendapat hadiah penalti. Tapi eksekusi Ronaldo bisa digagalkan oleh Diego Alves.
Madrid bangkit di babak kedua. Pepe membuka skor untuk Madrid di menit ke-55. Enam menit jelang laga usai, Isco mencetak gol untuk membuat kedudukan menjadi sama kuat. Gol-gol tersebut mendongkrak semangat Madrid, namun hingga laga usai tak ada tambahan gol yang tercipta.
“Kami tidak bisa melakukan yang lebih lagi. Membentur tiang gawang tiga kali, penalti yang gagal, sikap tim di babak kedua…,” ujar Isco mengomentari penampilan timnya seperti dikutip situs resmi Madrid.
“Apa yang terjadi pada kami tidak kerap terjadi dalam sepakbola. Kami punya banyak kesialan tapi Madrid harus berjuang sampai akhir,”
“Kami tampil bagus di babak kedua untuk membalikkan ketertinggalan 0-2. Kami bisa melakukannya tapi Diego Alves luar biasa. Ini adalah langkah mundur dan sayang sekali gol-gol ini tidak menghasilkan tiga poin,” katanya.
Dengan tambahan satu poin, Madrid gagal menjaga jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen.Los Blancos yang duduk di urutan kedua dengan 86 poin kini tertinggal empat angka dari Barca.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid diliputi nasib sial semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid diliputi nasib sial bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here