Madrid Diminta Main Cerdas Saat Jamu Wolfsburg

0
64
views

Madrid Diminta Main Cerdas Saat Jamu Wolfsburg Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Madrid Diminta Main Cerdas Saat Jamu Wolfsburg. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Diminta Main Cerdas Saat Jamu Wolfsburg Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Diminta Main Cerdas Saat Jamu Wolfsburg :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid dituntut meraih kemenangan dengan selisih tiga gol saat menjamu Wolfsburg. Untuk itu, El Real diminta bermain cerdas menghadapi tim asal Jerman tersebut.

Los Blancos menelan kekalahan 2-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Madrid masih berpeluang lolos ke fase selanjutnya dengan syarat menang setidaknya 3-0 di pertemuan kedua yang bakal digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB.

Berkaca pada pertemuan perdana dimana El Real yang dominan melakukan penguasaan bola justru kesulitan membuat ancaman serius ke gawang Wolfsburg. Sebaliknya, The Wolves mampu mengeksploitasi celah lini belakang saat Madrid melakukan serangan.

Menurut Toni Kroos untuk mengejar ketertinggalan Madrid jangan sampai melupakan urusan bertahan. Kemasukan satu gol saja membuat beban Madrid bertambah berat.

“Kami harus menyerang tetapi harus bijaksana. Kami juga tidak bisa membiarkan diri kami terlalu meninggalkan barisan belakang,” kata pemain kebangsaan Jerman kepada Marca.

“Mereka memiliki pemain penting seperti Julian Draxler, meskipun keseluruhan tim juga bagus. Kami juga harus ingat bertahan sebagai sebuah tim.”

“Jelas kami tidak boleh kemasukan karena hal tersebut akan membuat tugas kami jadi lebih berat, kami harus mencetak gol lebih dari sekadar menang,” lanjut mantan pemain Bayern Munchen.

Bermain di kandang, Kroos juga mengharapkan dukungan penuh Madridista. Faktor pemain ke-12 diklaim bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan Madrid.

“Keriuhan fans kami bisa membantu menghentikan Wolfsburg. Kami harus menunjukkan bahwa ini kandang kami,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Diminta Main Cerdas Saat Jamu Wolfsburg semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Diminta Main Cerdas Saat Jamu Wolfsburg bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here