Madrid Dipastikan Ditendang dari Copa del Rey

0
98
views

Madrid Dipastikan Ditendang dari Copa del Rey Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Madrid Dipastikan Ditendang dari Copa del Rey serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Dipastikan Ditendang dari Copa del Rey Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Dipastikan Ditendang dari Copa del Rey :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid dipastikan ditendang dari ajang Copa del Rey atau Piala Raja pada Senin (28/12/2015) setelah Komite Disiplin Olahraga Spanyol (TAD) menolak upaya banding klub berjuluk Los Blancos itu.

Seperti diberitakan sebelumnya Madrid didiskualifikasi oleh federasi sepak bola Spanyol dari Copa del Rey karena memainkan Denis Cheryshev di laga babak 32 besar melawan Cadiz pada awal Desember.

Cheryshev seharusnya tak bermain di laga itu karena dia masih dihukum larangan bermain di satu laga akibat akumulasi kartu kuning di klub lamanya, Villareal. Ironisnya gelandang Rusia itu mencetak satu gol di laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Madrid itu.

Dalam keputusan tertulis yang dirilis Senin, TAD menegaskan bahwa banding Madrid ditolak dan keputusan asosiasi sepak bola Spanyol sudah final.

Menanggapi putusan itu, Madrid mengatakan menghormatinya, tetapi tak sepakat. Klub ibu kota Spanyol itu akan mencari cara lain dan berusaha mengajukan banding melalui pengadilan-pengadilan lainnya.

Sebelumnya Presiden Real Madrid mengatakan bahwa pihaknya tak bersalah di laga itu dan bahwa baik Cheryshev maupun Madrid, tak diberitahu oleh asosiasi soal hukuman itu. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Dipastikan Ditendang dari Copa del Rey semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Dipastikan Ditendang dari Copa del Rey bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here