Madrid Disingkirkan Atletico Di Copa del Rey

0
379
views

Madrid Disingkirkan Atletico Di Copa del Rey Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Disingkirkan Atletico Di Copa del Rey Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Disingkirkan Atletico Di Copa del Rey : Madrid – Real Madrid gagal maju ke perempat final Copa del Rey setelah bermain imbang 2-2 dengan Atletico Madrid, di leg kedua Copa del Rey, Jumat 16/1/2015) dini hari WIB.  Atletico maju ke babak selanjutnya karena menang agregat 4-2. Di leg pertama 16 besar pekan lalu, Los Blancos kalah 0-2.

Dua gol Atletico dibuat pemain anyar mereka Fernando Torres. Madrid menyamakan kedudukan melalui Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Fernando Torres membuka ulang rekening golnya dengan Atletico Madrid. Dua kali dia membobol gawang Real Madrid dan akhirnya meninggalkan lapangan dengan senyum di wajah.

Torres mengepalkan tangan ke atas lalu bertepuk tangan ketika digantikan oleh Arda Turan pada menit ke-58. Tepuk tangan itu ditujukan untuk para pendukung Atletico yang datang ke Santiago Bernabeu.

“Saya turut senang untuk para fans yang datang ke sini,” ujar Torres seperti dilansir Marca.

Torres baru saja mencetak gol di stadion di mana dia belum pernah mencetak gol sebelumnya. Sekalinya mencetak gol di Bernabeu, penyerang berjuluk El Nino itu langsung memborong dua gol sekaligus.

Torres membuat pendukung Madrid di Santiago Bernabeu terdiam saat laga baru dimulai. Gol berawal dari kesalahan Pepe yang gagal menghadang Griezmann. Gol pertama dia cetak ketika pertandingan baru berjalan 49 detik.

Para pemain Madrid berusaha menyamakan kedudukan. Serangan gencar terus dilakukan Cristiano Ronaldo, Benzema dan Gareth Bale. Namun, rapatnya barisan pertahanan Atletico membuat mereka kesulitan mendekati gawang Oblak.

AFP/Javier Soriano

BACA JUGA: Barcelona Bawa 6 Pemain Tim B, Elce Tersingkir

Perjuangan skuat asuhan Carlo Ancelotti akhirnya membuahkan hasil. Pada menit 20 berawal dari tendangan bebas Kroos, umpan lambung berhasil diselesaikan Ramos dengan sundulan. Skor imbang 1-1

Para pemain Madrid berusaha menyamakan kedudukan. Serangan gencar terus dilakukan Cristiano Ronaldo, Benzema dan Gareth Bale. Namun, rapatnya barisan pertahanan Atletico membuat mereka kesulitan mendekati gawang Oblak.

Perjuangan skuat asuhan Carlo Ancelotti akhirnya membuahkan hasil. Pada menit 20 berawal dari tendangan bebas Kroos, umpan lambung berhasil diselesaikan Ramos dengan sundulan. Skor imbang 1-1.

Namun Atletico kembali unggul cepat setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Madrid. Kali ini Ramos yang melakukan blunder.

Umpan jauhnya berhasil diserobot Griezmann dan dengan cerdik memberikan bola pada Torres. gol keduanya dicetak pada awal babak kedua –tepatnya pada menit ke-46. Satu gol dia cetak dengan sepakan kaki kiri, sementara yang lainnya dengan kaki kanan. Si anak hilang masuk ke kotak penalti meninggalkan Pepe dan menceploskan bola ke gawang Navas.

 
Lalu Madrid dengan cepat bereaksi. Pada menit 54 Ronaldo akhirnya mampu menjebol gawang Atletico. Bale yang melepaskan umpan silang ke tengah ditanduk bintang Portugal, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-2.

Hingga menit-menit terakhir kedua tim hanya memainkan bola di lini tengah. Sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, skor akhir masih 2-2.

Madrid dan Atletico bermain imbang 2-2 pada laga tersebut. Namun, Atletico berhak untuk lolos ke perempatfinal lantaran unggul aggregat 4-2.

Susunan pemain:

Real Madrid:
Navas – Marcelo – Pepe (Raphael Varane) – Sergio Ramos – Daniel Carvajal – Rodriguez (Jese Rodríguez) – Kroos – Isco – Ronaldo – Benzema – Bale

Atletico Madrid:
Oblak – Siqueira – Godin – Juanfran – Miranda – Mario Suarz – Tiago – Koke – Antoine Griezmann – Raul Garcia (R. Jiménez)- Torres (Arda Turan)

BACA JUGA: 

  • Penampakan Kostum Jersey Manchester United Di Dunia Maya
  • Cantik dan Seksinya Para WAGs Sepak Bola di Pesta Ballon d’Or

Sumber : Berita bola terupdate  Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Disingkirkan Atletico Di Copa del Rey semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Disingkirkan Atletico Di Copa del Rey bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here