Madrid Dituding Bermain Terlalu Bertahan, Benitez Tak Peduli

0
132
views

Madrid Dituding Bermain Terlalu Bertahan, Benitez Tak Peduli Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Madrid Dituding Bermain Terlalu Bertahan, Benitez Tak Peduli serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Dituding Bermain Terlalu Bertahan, Benitez Tak Peduli Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Dituding Bermain Terlalu Bertahan, Benitez Tak Peduli :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez menegaskan dirinya tidak peduli dengan kritikan yang menyebut timnya bermain terlalu defensif. Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Sabtu (24/10/2015) malam.

Bos Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc menyebut Benitez sebagai pelatih yang berhati-hati usai laga fase grup Liga Champions di Paris, tengah pekan lalu. Menanggapi penilaian itu, pelatih berusia 55 tahun menjawab dengan mengutip track record keberhasilannya dalam meraih trofi.

“Terlepas dari laga di Paris, saya berpikir tentang track record saya, bagaimanapun itu mengandung sejumlah keberhasilan,” ujarnya dalam konferensi pers seperti dilansir Football Espana.

Mantan manajer Liverpool dan Chelsea itu megatakan tidak khawatir dengan penilaian orang.

“Saya tidak khawatir dengan bagaimana orang ingin menilai saya. Tim bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi yang sangat baik (melawan PSG),” kata Benitez.

Dia menyesalkan pernyataan Blanc yang justru dibesar-besarkan dibandingkan pertandingan itu sendiri.

“(Pada klaim Laurent Blanc yang menyebut Madrid lebih defensif sekarang), saya sudah berada di sepak bola selama bertahun-tahun, sayangnya, bagian dari apa yang dikatakan di Konferensi pers dikenang lebih dari permainan itu sendiri,” kata Benitez.

Real Madrid hanya meraih hasil imbang dalam lawatannya ke markas PSG di laga fase grup Liga Champions.  Dengan hasil imbang tanpa gol, kedua tim sama-sama mengumpulkan 7 poin hasil dua kemenangan dan satu kali kalah.

BACA JUGA:

Madrid Dianggap Bermain Bertahan, Di Maria: Setiap Pelatih Punya Filosofi

Bukan Real Madrid atau Barcelona, Tim Ini Masih Sempurna

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Dituding Bermain Terlalu Bertahan, Benitez Tak Peduli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Dituding Bermain Terlalu Bertahan, Benitez Tak Peduli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here