Madrid Ditunggu Jadwal Padat, Ancelotti Siap Lakukan Rotasi

0
125
views

Madrid Ditunggu Jadwal Padat, Ancelotti Siap Lakukan Rotasi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Madrid Ditunggu Jadwal Padat, Ancelotti Siap Lakukan Rotasi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Madrid Ditunggu Jadwal Padat, Ancelotti Siap Lakukan Rotasi :








Bola Liga – Januari akan menjadi bulan yang sibuk untuk Real Madrid. Tak mau pemainnya cedera, Carlo Ancelotti pun siap melakukan rotasi selama satu bulan ke depan.

Madrid akan memainkan delapan pertandingan sampai awal bulan Februari. Jika lolos dari hadangan Atletico Madrid di babak 16 besar Copa del Rey, maka Los Blancos akan memainkan dua pertandingan lagi di bulan Januari yaitu dua leg laga perempatfinal.

Padatnya jadwal yang harus dijalani Madrid dalam satu bulan ke depan membuat Ancelotti akan menerapkan kebijakan rotasi. Pelatih asal Italia itu tak ingin skuatnya diganggu cedera saat musim memasuki masa-masa krusial.

“Kami harus melakukan sejumlah rotasi di sepanjang bulan ini untuk menghindari cedera dan punya skuat yang termotivasi,” sahut Ancelotti seperti dikutip AS.

“Kami butuh semua pemain, setiap orang akan bermain. Kami tidak akan lebih mementingkan Copa del Rey, kami akan bersaing dengan baik di semua kompetisi,” imbuhnya.

Di La Liga yang kembali bergulir usai jeda musim dingin, Madrid akan melawat ke markas Valencia, Minggu (4/1/2015). Meski sudah ditunggu Atletico di laga Copa del Rey tengah pekan depan, Ancelotti akan tetap menurunkan skuat terbaik demi menjaga puncak klasemen.

“Kami punya prioritas dan prioritasnya adalah pertandingan besok dan kami akan bermain dengan tim terbaik. Ini bukan waktu yang tepat untuk mengambil risiko cedera, kami akan memainkan mereka yang tidak berisiko cedera,” kata Ancelotti. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Ditunggu Jadwal Padat, Ancelotti Siap Lakukan Rotasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Ditunggu Jadwal Padat, Ancelotti Siap Lakukan Rotasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here