Madrid Gagal Menang, Ini Tanggapan Zidane

0
177
views

Madrid Gagal Menang, Ini Tanggapan Zidane Terbaru dari Bola Liga Madrid Gagal Menang, Ini Tanggapan Zidane. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Gagal Menang, Ini Tanggapan Zidane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Gagal Menang, Ini Tanggapan Zidane :
Bola Liga

BolaLiga, Malaga – Real Madrid kembali kesulitan meraih kemenangan di laga tandang. Kali ini, mereka ditahan imbang Malaga dengan skor 1-1.Bermain di La Rosaleda, Minggu (21/2/2016), Ronaldo sempat membuat Madrid unggul di menit ke-33. CR7 berpeluang menggandakan skor di menit ke-36. Tapi, tendangan penaltinya gagal merobek jala tim tuan rumah.Malaga mampu menyamakan skor di menit ke-67 melalui Raul Albentosa. Dari statistik, kedua tim sama-sama melepaskan 11 tendangan ke gawang. Madrid hanya unggul dalam penguasaan bola sebesar 60 persen.”Saya pikir kami tak main buruk. Kami sedikit kesulitan, terutama memenangkan bola kedua. Mereka mendominasi di beberapa area, tapi kami tak main buruk. Kami punya banyak peluang,” ujar Zidane, dikutip dari AS.”Hari ini mungkin Anda melihat kami main buruk. Tapi kami punya beberapa peluang mencetak gol untuk memenangkan pertandingan,” imbuhnya.Madrid kembali kesulitan meraih kemenangan tandang. Sejak dilatih Zidane, Madrid baru meraih satu kemenangan tandang di La Liga ketika mengalahkan Granada 1-2. Satu laga lagi melawan Real Betis berakhir imbang 1-1. Satu kemenangan tandang lain diraih saat melawan AS Roma di leg pertama 16 besar Liga Champions.”Pertandingan terakhir kami di Liga Champions adalah laga tandang, dan itu laga sulit tapi kami bisa menang. Hari ini pertandingan juga sulit dan kami punya peluang memenangkan laga,” tambahnya.”Saya harus menganalisis bersama tim. Dengan kerja keras dan kerja sama, kami yakin bisa meraih sesuatu. Anda pikir peluang di La Liga sudah tertutup, tapi saya tidak berpikir demikian, begitu juga para pemain,” pelatih asal Prancis menutup. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Gagal Menang, Ini Tanggapan Zidane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Gagal Menang, Ini Tanggapan Zidane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here